Beri Motivasi Petugas Operasi Lilin Semeru, Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak Beserta Bhayangkari Kunjungi Pospam.

  • Whatsapp
Img 20231228 Wa0192

TANJUNGPERAK || Metrosurya.net – Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak beserta Bhayangkari meninjau Pos Pengamanan dan Pelayanan Terpadu Operasi Lilin Semeru 2023 di Wilayah Hukum Polres Pelabuhan Tanjung Perak.

Pos yang ditinjau diantaranya, Pos Pelayanan Terpadu Gapura Surya Nusantara (GSN) Pos Pengamanan Jalan Tanjung Sadari , Pos Pengamanan Pasar Atom Jl. bongkaran dan Pos Pengamanan Kenpark Kenjeran Surabaya.

Bacaan Lainnya

Rombongan yang meninjau pos diantaranya Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP William Cornelis Tanasale beserta Ketua Bhayangkari Cabang Tanjung Perak Ny. Meily Wiliiam

Turut mendampingi Wakapolres Pelabuhan Tanjung Perak Kompol Ari Bayuaji dan para Pejabat Utama Polres Pelabuhan Tanjung Perak,

Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP Willian Cornelis Tanasale mengatakan pengecekan Pos ini untuk memastikan sarana dan prasarana dalam Pos tersebut benar – benar terpenuhi.

Selain itu petugas yang ditempatkan pada Pos tersebut tetap siaga demi terciptanya kenyamanan bagi masyarakat yang menikmati libur Nataru.

“Selain kesiapan personel di Pos Pengamanan dan Pelayanan Nataru, juga disiagakan personel untuk pengamanan di tempat wisata untuk kenyamanan masyarakat” terang AKBP William, Kamis (28/12).

Lebih lanjut, Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP Willian Cornelis Tanasale berpesan kepada petugas pengamanan baik dari TNI, Polri, Dishub, Dinkes, Satpol PP dan Instansi terkait lainnya agar tetap menjaga kesehatan dan kewaspadaan sehingga dapat memberikan pelayan kepada masyarakat dengan baik selama Nataru.

“Jaga kesehatan dan kewaspadaan, berikan pelayan terbaik bagi masyarakat, pemudik/ yang merayakan Natal atau sedang liburan Nataru” pesannya.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Beserta Ketua Bhayangkari memberikan bingkisan sebagai bentuk dukungan agar lebih bersemangat melaksanakan tugas di Pos Operasi Lilin Semeru 2023. (dex)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *