Kapolres Majalengka Pimpin Pengecekan Pos Pelayanan Ops Lilin Lodaya 2023 di Rest Area Tol Cipali

  • Whatsapp
Img 20231228 Wa0125

Majalengka || Metrosurya.net – Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR, didampingi Wakapolres Majalengka, Kompol Bayu Purdantono, S.I.K., M.I.K., dan jajaran Pejabat Utama (PJU) Polres Majalengka, melakukan pengecekan langsung di Pos Pelayanan Operasi Lilin Lodaya 2023 yang berlokasi di Rest Area KM 166 Tol Cipali, Kabupaten Majalengka, pada Rabu (27/12/2023) sore.

Pengecekan ini dilakukan dalam rangka memastikan kesiapan dan optimalitas pelayanan kepada masyarakat selama periode libur Natal dan Tahun Baru. Rest Area KM 166 Tol Cipali dipilih sebagai salah satu lokasi yang strategis untuk mendukung kelancaran arus mudik dan balik masyarakat.

Bacaan Lainnya

Dalam pengecekan tersebut, Kapolres Majalengka memberikan arahan kepada petugas yang bertugas di Pos Pelayanan Ops Lilin Lodaya. Ia menekankan pentingnya memberikan pelayanan yang prima kepada pengguna jalan, baik yang hendak berlibur maupun dalam perjalanan mudik.

“Keselamatan dan kenyamanan masyarakat pengguna jalan tol harus menjadi prioritas utama kita. Pelayanan yang ramah dan informasi yang jelas perlu diberikan kepada setiap pengendara yang singgah di pos pelayanan ini,” ujar Kapolres.

Wakapolres Majalengka, Kompol Bayu Purdantono, menambahkan bahwa pihaknya telah melakukan koordinasi dengan berbagai pihak terkait, termasuk perusahaan jasa tol, untuk memastikan kelancaran arus lalu lintas dan ketersediaan fasilitas di rest area.

“Pengawasan dan pengecekan ini dilakukan secara ketat untuk meminimalisir potensi gangguan keamanan dan kenyamanan masyarakat. Kami berharap masyarakat dapat merasakan keamanan dan kenyamanan selama melakukan perjalanan,” ungkap Wakapolres.

Operasi Lilin Lodaya 2023 tetap berlangsung hingga beberapa hari setelah perayaan Tahun Baru, sebagai upaya bersama dalam menciptakan kondisi lalu lintas yang aman dan tertib selama libur panjang.

Nurhari – MS

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *