Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Malang Menerima Audiensi dari Sekolah Menengah Umum (SMU) Taruna, Simak Keseruannya

  • Whatsapp
Img 20231229 Wa0106

Kabupaten Malang || Metrosurya.net –Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Malang menerima audiensi dari Sekolah Menengah Umum (SMU) Taruna, Jumat (29/12/2023). Audiensi tersebut membahas Sosialiasasi Program SMU Taruna dan rencana seleksi penerimaaan SMU Taruna yang akan segera berlokasi di Kabupaten Malang.

Audensi yang langsung dihadiri oleh Wakil Kepala Sekolah Kesiswaan SMU Taruna Mayjen TNI (Purn) Asrobudi bersama Ilmi Natasya salah satu siswa SMU Taruna kelas 10 berasal dari kota Kediri kehadiran rombongan langsung di sambut oleh Bupati Malang H.M Sanusi, Wakil Bupati Didik Gatot Subroto, Dandim 0818 Letkol Inf Arief Nurbianto bersama jajaran Kepala OPD Kabupaten Malang bertempat di Pendopo Paringgitan Kabupaten Malang.

Bacaan Lainnya

Pada audiensi tersebut, perwakilan dari SMU Taruna Mayjen TNI (Purn) Asrobudi , menyampaikan bahwa SMU Taruna merupakan berkomitmen untuk mencetak generasi muda yang berkarakter, disiplin, dan berprestasi dan mempunyai jalur pendaftaran Beasiswa,dan Reguler.

Img 20231229 Wa0104

“Program pembangunan SMU Taruna di Kabupaten Malang karena kami melihat potensi yang besar di daerah ini. Kami yakin, dengan SMU Taruna kami dapat mencetak generasi muda yang tangguh dan siap menghadapi tantangan masa depan,” Ungkap Mayjen TNI (Purn) Asrobudi.

Bupati Malang H.M Sanusi, menyambut baik rencana pembangunan SMU Taruna di Kabupaten Malang. Ia menilai, sekolah tersebut akan menjadi salah satu alternatif pendidikan yang berkualitas bagi masyarakat Kabupaten Malang.

“Kami mendukung penuh rencana pembangunan SMU Taruna di Kabupaten Malang. Kami yakin, sekolah ini akan menjadi salah satu sekolah unggulan di Jawa Timur,” ungkap Bupati Malang.

Senada dengan Bupati Malang Dandim 0818 Letkol Inf Arief Nurbianto juga mendukung rencana pembangunan SMU Taruna di Kabupaten Malang. Ia menilai, sekolah tersebut akan menjadi sarana untuk menanamkan nilai-nilai kebangsaan dan patriotisme kepada generasi muda.

“Kami akan mendukung penuh pembangunan SMU Taruna di Kabupaten Malang. Kami yakin, sekolah ini akan menjadi salah satu pilar penting pendidikan dalam mencetak generasi unggul yang mempunyai karakter displin tinggi.” Ungkap Dandim 0818.

Pada akhir audiensi, Forkopimda Kabupaten Malang menerima cindera mata dari perwakilan siswi SMU Taruna di damping tamu undangan yang menghadiri kegiatan audensi.

Pendim 0818

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *