Lakukan Kerja Bakti, personel Koramil 0818/11 Donomulyo Lakukan Gotong Royong bersama Warga dalam Pengecoran Jalan

  • Whatsapp
Img 20231229 Wa0111

Kabupaten Malang || Metrosurya.net – Kemanunggalan TNI dengan rakyat di wilayah binaannya, ditunjukan oleh personel Koramil 0818/11 Donomulyo, bersama masyarakat binaan Desa tempursari, dalam melaksanakan kerja bakti pengecoran jalan Desa Tempursari Kecamatan Donomulyo Kab. Malang. Jumat (29/12/2023).

Serma Yulla Selaku Batuud Koramil 0818/11 Donomulyo sekaligus yang tertua di kegiatan tersebut mengatakan bahwa sebagai seorang Babinsa harus mampu menjadi penggerak dan menjadi teladan bagi masyarakat dalam melaksanakan gotong royong di setiap kegiatan di wilayah. Dalam hal ini para babinsa Koramil 0818/11 Donomulyo tanpa ragu memegang Alat Sorong dan mengaduk campuran material bersama warga, untuk memperkeras jalan desa di wilayah Binaan, karena akses jalan tersebut sangat penting dan memudahkan pengguna jalan di desa tersebut.

Bacaan Lainnya

Img 20231229 Wa0112

“Kegiatan ini merupakan upaya bersama untuk meningkatkan pembangunan jalan di Desa Tempursari, sebelumnya telah kita lakukan musyawarah bersama di balai desa untuk melaksanakan kegiatan ini,” tuturnya

“Kami dari pihak Koramil akan selalu mendukung kegiatan pemerintah, terlebih kegiatan untuk mensejahterakan warga yang ada di wilayah binaan.” tambahnya.

Pendim 0818

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *