Satreskrim Polres Lamongan Gelar Jumat Curhat Bersama Pegiat Medsos kabupaten Lamongan

  • Whatsapp
Img 20231229 Wa0138

Lamongan || Metrosurya.net – Kasatreskrim polres Lamongan mengundang para pegiat media sosial sekabupaten lamongan untuk saling memberikan masukan yang digelar diruang loby Reskrim polres Lamongan dan dihadiri Kanit Perlindungan Perempuan dan Anak IPDA Sunaryo dan Unit 4 Tipiter IPDA Mitro Rahwono dan kasi Humas polres Anton Cris( Jumat 29/12/2029).

Ipda Sunaryo dalam kesempatan ini menyampaikan “beberapa permasalahan yang terjadi ditengah masyarakat terkait kekerasan terhadap anak , dan
kekerasan dalam Rumah tangga, khususnya kekerasan terhadap anak dibawah umur ini karena salah faktor adalah kedekatan antara pelaku dan dan korban”, tuturnya.

Bacaan Lainnya

Terkait kekerasan terhadap anak, oleh karena itu unit 4 PPA banyak menangani kasus tersebut, padahal berdasaruu yang ada hukuman kekerasan terhadap anak sangat berat,tapi kasusnya tetap tinggi tutur Ndan Kanit panggilan akrabnya.

Sementara itu IPDA Mitro Rahwono Kanit 4 TIPITER dalam pertemuan Jumat tersebut mengatakan,” kita harus berhati-hati dalam bermedsos karena sekarang banyak aplikasi yang menjebak kita, contoh kecil masalah pinjaman online, banyak masyarakat lapor karena merasa tidak pernah pinjam online tapi dapat tagihan, ketika kami selidiki memang ada dan pernah download aplikasi tersebut, oleh karena itu saya berharap teman-teman Pegiat Medsos untuk bisa menginformasikan tentang bijak dalam bermedsos,” tegas Kanit Mitro.

Jumat curhat tersebut berjalan dengan suasana yang interaktif, sebab para Nitizen diberi kesempatan untuk bertanya dan memberikan masukan kepada sat Reskrim Polres Lamongan.

Sugianto – MS

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *