Dandim 0818/Malag-Batu bersama Forkopimda Kota Batu Mendampingi Kunjungan Forkopimda Jatim ke Wisata Kota Batu

  • Whatsapp
Img 20231230 Wa0028

Kabupaten Malang|| Metrosurya.net –Masih dalam suasana liburan Natal dan Tahun Baru, berbagai wisata yang ada di Jawa Timur, khususnya di wilayah wisata yakni Kota Batu, kerap di padati para wisata yang berlibur, sehingga arus jalan yang cukup padat membuat kemacetan di jalan utama menuju Kota Batu.

Dalam kesempatan ini Dandim 0818/Malag-Batu Letkol Inf Arief Nurbianto bersama Forkopimda Kota Batu mendampingi kunjungan Forkopimda Jatim yakni Pangdam V/Brawijaya, Kapolda dan Gubernur Jawa Timur dalam meninjau wisata yang ada di Kota Batu. Sabtu (30/12/2023).

Bacaan Lainnya

Salah satu tempat wisata ynag di kunjungi yakni wisata Jatim Park 3 yang ada di Kota Batu.

Dalam kegiatan ini Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa menghimbau kepada pengelola wisata baik wisata alam atau wahana untuk selalu mewaspadai kejadian yang tidak di inginkan yang ada ditempat wisata tersebut.

Img 20231230 Wa0031

” Saya harap semua tempat wisata yang ada, walau banyak orang, tetap harus ada tim yang melaksanakan pemantauan di tempat wisata tersebut, hal ini untuk mencegah timbulnya kejadian yang bisa memakan korban.” tuturnya.

Sedangkan Kapolda Jatim Irjen Polisi Imam Sugianto mengatakan bahwa ” Kami TNI-Polri bersama intansi terkait selalu bekerja sama dalam pengendalian kamtibmas baik yang ada di tempat wisata maupun di jalan, yakni dengan melaksanakan patroli ditempat rawan, tempat ibadah dan wisata serta melaksanakan pengaturan lalu lintas.” Ucapnya.

Sementara itu Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Rafael Granada Baay memberikan ucapan selamat berlibur, semoga liburan tahun baru ini berjalan dengan lancar dan aman.

Pendim 0818

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *