Wujud Rasa Syukur Atas Pencapaian Gemilang, PLN Icon Plus Mengadakan Acara Refleksi Akhir Tahun 2023 dan Santunan Anak Yatim

  • Whatsapp
Img 20231230 Wa0023

PLN Icon Plus SBU Regional Jatim menyerahkan santunan kepada anak-anak Graha Yatim dan Dhuafa pada Jumat (29/12) @dex.

Surabaya || Metrosurya.net – 29 Desember 2023 – Di penghujung akhir tahun 2023 ini, Subholding Beyond kWh milik PLN, PLN Icon Plus mengadakan acara berjudul “2023 Year End Reflection”. Acara dibuka dengan senam pagi bareng di kantor pusat dan seluruh Strategic Business Unit (SBU) Regional yang dilanjutkan dengan sambutan oleh Direktur Utama.

Bacaan Lainnya

Direktur Utama PLN Icon Plus, Ari Rahmat Indra Cahyadi memaparkan bahwa pencapaian korporat tahun ini sudah tembus 5 Triliun dari target 5,3 Triliun yang ditetapkan pemegang saham dan itu pertama kalinya yang terjadi di perusahaan ini dalam 5 tahun terakhir.

“Yang punya akses konektivitas solar panel pv rooftop hanya Icon Plus, jadi ini merupakan hal yang kita punya dan kompetitor lain tidak punya. Dan ada banyak peluang yang bisa kita ambil sehingga Insya Allah 5 tahun ke depan pendapatan kita 5x lipat adalah sesuatu yang bisa kita capai, yakni pada tahun pertama kita tumbuh 26% atau 1 Triliun dimana tidak ada kompetitor-kompetitor atau macan-macan tidur lain yang bisa mencapai itu” Jelas Ari Rahmat bersemangat.

Img 20231230 Wa0024
Para karyawan PLN Icon Plus SBU Regional Jatim melakukan senam pagi bersama di GOR DBL Academy, Surabaya

Ari Rahmat menambahkan, “kita fokus jadikan diri kita singa sehingga macan-macan tidur lain tidak mengganggu kita dan mencari jalan lain, lebih lanjut bila bicara cyber security, big data, konektivitas, internet broadband, transisi energi semua di PLN Icon Plus sehingga masih banyak peluang di masa depan untuk kita”. Acara dilanjutkan dengan launching aplikasi e-RKAP dan Dashboard Korporat dari Direktorat Keuangan Keuangan, serta i-Know terkait program transformasi perusahaan. Kemudian acara dilanjutkan siraman rohani dan do’a bersama oleh Ustadz.

Sebagai penutup acara, dilakukan berbagi kasih melalui santunan kepada anak-anak yatim dan dhuafa secara serentak di seluruh SBU regional di Indonesia, baik dari anak para pegawai yang telah meninggal dunia maupun anak yatim dhuafa dari di daerah masing-masing.

SBU Regional Jawa Timur sendiri mengundang anak-anak yatim dari Graha Yatim & Dhuafa, Yayasan Harapan Robbani Surabaya. Senior Manager SBU Regional Jawa Bagian Timur, Rory Aditya menyebut bahwa dengan dibuatnya acara ini kita bisa berolahraga bersama-sama yang bermanfaat untuk badan lebih sehat kemudian semoga menjadi berkah tersendiri bagi yang membutuhkan dan juga bagi seluruh keluarga besar PLN Icon Plus sehingga terus bertumbuh besar dibawah kepemimpinan Bapak Ari Rahmat Indra Cahyadi dan para Jajaran Direksi. (dex)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *