Jelang Pemilu Tahun 2024 Babinsa Koramil 18/Pandaan, Bekali LBB Anggota Linmas

  • Whatsapp
Img 20231231 Wa0060

Pasuruan || Metrosurya.net – Sebagai upaya meningkatkan keamanan dan ketertiban dilingkungan serta menciptakan situasi yang kondusif menjelang kegiatan Pemilu tahun 2024, Babinsa Koramil 0819/18 Pandaan Serma Melki melaksanakan Penyuluhan dan Pelatihan Terhadap Linmas di Lapangan Bundes Desa Plintahan Kec. Pandaan Kab. Pasuruan. Minggu (31/12/23)

Sebanyak 20 orang anggorta linmas dari Desa Plintahan Kec. Pandaan mendapatkan pembekalan LBB serta tugas dan tanggung jawabnya dalam mengawal dan menjaga ketertiban dan keamanan pemilu tahun 2024 di wilayahnya masing-masing sesuai dengan tugasnya nanti ditempatkan dimana.

Bacaan Lainnya

Serma melki mengatakan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan guna memberikan bekal pengetahuan tentang tugas dan tanggung jawab sebagai anggota Linmas (Perlindungan Masyarakat) dalam melaksanakan tugas di masyarakat agar dapat memberikan keamanan dan kenyamanan kepada masyarakat serta membantu TNI-Polri di wilayah.

Img 20231231 Wa0059

“Linmas merupakan mitra bagi Babinsa dalam memberikan informasi untuk terciptanya keamanan yang kondusif di wilayah binaan, untuk itu, sangat penting diberikan pengetahuan tentang tugas dan tanggung jawab, sehingga mereka nantinya siap dan mampu memberikan perlindungan keaman,” Ucapnya.

“Linmas Desa Plintahan yang berjumlah 20 personel agar mereka nantinya siap mendukung Aparat Keamanan dalam melaksanakan tugasnya, serta kesiapannya dalam pengamanan menjelang Pemilu TA 2024.” Pungkasnya.

Pendim 0819

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *