Koramil 0818/27 Lawang bersama perwakilan FKPPI dan Muspika Lawang serta Rumah Sakit Lawang Medika Lakukan Gebyar Baksos

  • Whatsapp
Img 20231231 Wa0071

Kabupaten Malang || Metrosurya.net – Koramil 0818/27 Lawang bersama perwakilan FKPPI dan Muspika Lawang serta Rumah Sakit Lawang Medika menggelar gebyar bakti sosial dalam rangka Hari Juang Kartika dan HUT Kodam V/Brawijaya, Minggu (31/12). Kegiatan ini dilaksanakan di Makoramil 0818/27 Lawang, Kecamatan Lawang, Kabupaten Malang.

Kegiatan bakti sosial ini meliputi Lomba menyanyikan lagu daerah bagi anak 0 anak sekolah dasar, pengecekan kesehatan gratis, pembagian sembako, dan pemberian santunan kepada anak yatim dan piatu. Kegiatan ini diikuti oleh ratusan warga dari Kecamatan Lawang dan sekitarnya.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya, Danramil 0818/27 Lawang, Kapten Inf Miftahudin menyampaikan bahwa kegiatan bakti sosial ini merupakan bentuk kepedulian TNI kepada masyarakat. Kegiatan ini juga bertujuan untuk meningkatkan kebersamaan dan keakraban antara TNI dengan masyarakat.

Img 20231231 Wa0070

“Kegiatan ini merupakan wujud nyata kepedulian TNI kepada masyarakat. Kami berharap kegiatan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat,” Ucap Danramil.

Sementara itu, perwakilan FKPPI Kabupaten Malang,H.Imam menyampaikan apresiasinya atas terselenggaranya kegiatan bakti sosial ini. Ia berharap kegiatan ini dapat terus dilaksanakan secara rutin.

“Kami mengapresiasi kegiatan bakti sosial ini. Semoga kegiatan ini dapat terus dilaksanakan secara rutin,” tambahnya.

Kegiatan bakti sosial ini diawali dengan pemotongan tumpeng oleh Danramil Lawang dilanjutkan dengan pengecekan kesehatan gratis, Lomba menyanyi serta ditutup dengan pembagian hadiah kepada peserta lomba yang hadir dan pemberian santunan kepada anak yatim piatu.

Pendim 0818

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *