Pengamanan Perayaaan Malam Tahun Baru di Kawasan Garuda Wisnu Kencana

  • Whatsapp
Img 20231231 Wa0066

Bali || Metrosurya.net – Kawasan Garuda Wisnu Kencana (GWK) pada minggu (31/12/2023) kembali akan dipadati ribuan orang untuk merayakan malam pergantian tahun yang bertajuk “Bali Countdown 2024”.

Berdasarkan tiket yang terjual, sekitar 7000 orang akan memadati kawasan GWK untuk menyaksikan pesta kembang api dan sederet musisi papan atas seperti Dewa19 hingga Isyana Saraswati

Bacaan Lainnya

Penyelenggaraan event ini mendapat pengamanan ketat dari petugas Kepolisian Daerah Bali. Pasukan Brimob Polda Bali dari Unit Wanteror diterjunkan ke lokasi melakukan sterilisasi.

Dansat Brimob Polda Bali,Kombes Pol. Firdaus Wulandto, S.I.K., didampingi Dirpolairud Polda Bali dan seluruh pejabat yang terlibat melaksanakan apel untuk mengecek pengamanan yang dilakukan oleh anggota Polri.

Img 20231231 Wa0067

Dansat Brimob mengatakan, pola pengamanan di GWK dilakukan dengan sistem ring, yaitu 1 ,ring 2 dan ring 3. Untuk ring 1 berada di lokasi kegiatan. Ring 2 berada luar tempat acara hingga area tempat parkir. Sedangkan ring 3 adalah sepanjang rute menuju GWK.

“Khusus untuk di ring 1, kita menempatkan personil dengan sistem pengamanan terbuka dan tertutup.

Pelaksanaan pengamanan tetap berkolaborasi dengan panitia penyelenggara. Kitan9 menjamin keamanan para pengunjung mulai dari pintu masuk, tempat pengecekan tiket hingga tiba di venue,” tegas Dansat.

dex* – MS

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *