Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Malang Lakukan Pemantauan Arus Lalu Lintas Tahun Baru Melalui Video Conference (Vicon) di Pos Pelayanan Karanglo

  • Whatsapp
Img 20240101 Wa0416

Kabupaten Malang || Metrosurya.net – Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Malang melakukan pemantauan arus lalu lintas tahun baru melalui video conference (vicon) di Pos Pelayanan Karanglo, Singosari, Kabupaten Malang, Minggu malam (31/12/2023).

Pemantauan dilakukan oleh Bupati Malang, Drs. H.M. Sanusi, M.M, Kapolres Malang, AKBP. Putu Kholis Aryana, SIK, Dandim 0818 Kabupaten Malang/Kota Batu, Letkol Inf. Arief Nurbianto, bersama PJU Polres Malang.

Bacaan Lainnya

Dalam pemantauan tersebut, tampak bahwa arus lalu lintas di wilayah Kabupaten Malang pada malam tahun baru mengalami peningkatan namun masih cenderung lancar. terdapat beberapa titik yang berpotensi mengalami kepadatan, seperti di kawasan Masjid Kembar Karanglo, Kecamatan Singosari.

Img 20240101 Wa0419

Bupati Malang, Drs. H.M. Sanusi, M.M, menyampaikan apresiasi kepada seluruh petugas yang telah bekerja keras dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kabupaten Malang selama libur Natal dan Tahun Baru 2024.

“Saya mengapresiasi kepada seluruh petugas yang telah bekerja keras dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kabupaten Malang selama libur Natal dan Tahun Baru. Semoga kita semua dapat menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kabupaten Malang,” ujar Bupati Sanusi.

Bupati Sanusi juga mengimbau kepada masyarakat agar tetap berhati-hati dalam berkendara dan tidak melakukan hal-hal yang dapat membahayakan diri sendiri maupun orang lain.

Senada dengan Bupati Malang Dandim 0818 Letkol Inf Arief Nurbianto juga menuturkan “Saya mengimbau kepada masyarakat agar tetap berhati-hati dalam berkendara dan tidak melakukan hal-hal yang dapat membahayakan diri sendiri maupun orang lain. Selamat Tahun Baru 2024, semoga kita semua dapat memulai tahun baru dengan penuh semangat dan optimisme,” Ungkap Dandim 0818.

Pendim 0818

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *