Kasat Binmas Polres Majalengka dan Satpam Peringati HUT Satpam ke-43 dengan Donor Darah di Toserba Surya Kadipaten

  • Whatsapp
Img 20240101 Wa0409

Majalengka || Metrosurya.net – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Satpam yang ke-43, Sesuai dengan arahan dari Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si., CPHR., melalui Kasat Binmas Polres Majalengka AKP Asep Ashari, SH, bersama anggota Satbinmas Polres Majalengka, anggota Satpam perwakilan dari tiap perusahaan, serta pengunjung Toserba Surya Kadipaten, berpartisipasi dalam kegiatan donor darah. Acara ini digelar di Toserba Surya Kadipaten, Kabupaten Majalengka, pada Senin (1/1/2023).

Dalam sambutannya, AKP Asep Ashari menyampaikan apresiasi atas dedikasi dan kontribusi para Satpam dalam menjaga keamanan dan ketertiban di berbagai tempat, termasuk pusat perbelanjaan seperti Toserba Surya Kadipaten. “Satpam memiliki peran yang sangat penting dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif. Dengan semangat Satpam Tangguh, mereka mendukung terwujudnya Pemilu yang aman dan damai,” ujar AKP Asep Ashari.

Bacaan Lainnya

Img 20240101 Wa0408

Kegiatan donor darah di Toserba Surya Kadipaten juga dihadiri oleh perwakilan dari Palang Merah Indonesia (PMI), yang bertanggung jawab dalam pelaksanaan kegiatan donor darah. Seluruh peserta donor darah, baik dari Satpam, anggota Polres Majalengka, maupun pengunjung Toserba Surya Kadipaten, dengan antusias memberikan darahnya sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama.

“Melalui kegiatan ini, selain memperingati HUT Satpam, kita juga turut berpartisipasi dalam kegiatan kemanusiaan dengan memberikan darah. Semoga apa yang kita lakukan dapat membantu sesama yang membutuhkan dan menciptakan kebersamaan yang erat antara Satpam, Polres Majalengka, dan masyarakat,” tambah AKP Asep Ashari.

Acara ini diakhiri dengan pemberian penghargaan kepada Satpam yang telah memberikan kontribusi nyata dalam menjaga keamanan di wilayahnya masing-masing. Semangat Satpam Tangguh diharapkan terus menjadi inspirasi bagi semua pihak dalam menciptakan lingkungan yang aman dan damai.

Nurhari – MS

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *