Malam Tahun Baru 2024 di Kabupaten Cirebon, Pernyataan Kapolresta Bikin Lega

  • Whatsapp
Img 20240101 Wa0425

Cirebon || Metrosurya.net – Malam pergantian tahun di Kabupaten CIREBON berlangsung aman, lancar, dan kondusif tanpa ekses.

Hal tersebut diungkapkan Kapolresta Cirebon, Kombes Pol Arif Budiman didampingi Bupati Cirebon H Imron dan Ketua DPRD Kabupaten Cirebon H Mohammad Luthfi di Pos Pelayanan Weru Operasi Lilin Lodaya 2023, Senin dini hari (1/1/2024).

Bacaan Lainnya

Menurut Kombes Arif, pihaknya terus memantau titik keramaian malam Tahun Baru 2024 di Kabupaten Cirebon.

“Hasil pemantauan dan evaluasi di titik keramaian masyarakat pada malam Tahun Baru 2024, Alhamdulillah malam pergantian tahun di Kabupaten Cirebon berlangsung aman, lancar dan kondusif tanpa ekses.

Tadi kami (Polresta) bersama jajaran Forkopimda Kabupaten Cirebon telah memantau situasi malam pergantian tahun,” ungkapnya.

Kombes Arif Budiman juga memastikan, bahwa arus lalu lintas di seluruh jalur arteri Kabupaten Cirebon aman dan lancar.

“Untuk arus lalu lintas juga tidak ada kepadatan kendaraan atau kemacetan di ruas jalan arteri Kabupaten Cirebon termasuk lalu lintas yang menuju wilayah objek wisata Gronggong Kecamatan Beber juga terpantau landai,” ujarnya.

Di tempat yang sama, Bupati Cirebon H Imron bersyukur situasi malam pergantian tahun di Kabupaten Cirebon sangat kondusif.

“Alhamdulillah, tadi hasil pantauan situasi di Kabupaten Cirebon relatif aman, kondusif dan terkendali,” ucapnya.

Nurhari – MS

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *