TNI-Polri Kecamatan Turen Gelar Patroli Rutin di Lokasi Strategis di Wilayah Binaannya binaan

  • Whatsapp
Img 20240101 Wa0418

Kabupaten Malang|| Metrosurya.net – TNI-Polri tiga pilar Kecamatan Turen menggelar patroli rutin di lokasi strategis di wilayah binaan, Senin (01/24). Patroli ini dilakukan untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah Kecamatan Turen.

Patroli dilakukan dengan menyisir sejumlah lokasi strategis, seperti pusat keramaian, pasar, tempat ibadah, dan pemukiman penduduk. Petugas patroli juga melakukan dialog dengan masyarakat untuk memberikan pesan-pesan kamtibmas.

Bacaan Lainnya

Dalam patroli tersebut, petugas mengimbau. Petugas juga mengimbau masyarakat untuk berhati-hati dalam berkendara dan tidak melakukan hal-hal yang dapat membahayakan diri sendiri maupun orang lain.

Img 20240101 Wa0417

Danramil Turen Lettu Inf Marsana mengatakan bahwa patroli rutin ini dilakukan secara rutin untuk menjaga Kamtibmas di wilayah Kecamatan Turen.
“Patroli ini dilakukan untuk memantau situasi Kamtibmas di wilayah Kecamatan Turen. Kami juga mengimbau masyarakat untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban,” ujar Danramil.

Patroli tiga pilar ini mendapat apresiasi dari masyarakat. Masyarakat merasa lebih aman dan nyaman dengan adanya patroli rutin dari TNI-Polri dan Muspika Kecamatan Turen.

“Kami merasa lebih aman dan nyaman dengan adanya patroli rutin dari TNI-Polri dan Muspika Kecamatan Turen. Kami berharap patroli ini dapat terus dilakukan secara rutin,” ujar Agus salah seorang warga Turen.

Pendim 0818

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *