Dandim 0818/Kab. Malang-Batu Letkol Inf Arief Nurbianto Mengambil Apel Bersama seluruh personel Kodim 0818 sekaligus melepas putra terbaik Kodim 0818/Kab. Malang-Batu

  • Whatsapp
Img 20240102 Wa0027

Kabupaten Malang || Metrosurya.net – Mengawali kegiatan di Tahun 2024 bertempat di halaman depan Makodim 0818/Kab. Malang-Batu, Dandim 0818/Kab. Malang-Batu Letkol Inf Arief Nurbianto mengambil Apel Bersama seluruh personel Kodim 0818 sekaligus melepas putra terbaik Kodim 0818/Kab. Malang-Batu yang melaksanakan Purna Tugas. Selasa (02/01/2024).

Dalam Apel Bersama ini Dandim 0818 menyampaikan beberapa pesan dan amanat salah satunya yakni tentang pentingnya menjaga Netralitas, Soliditas dan Kesehatan bagi seluruh personel baik militer maupun PNS dalam melaksanakan tugasnya, apalagi dalam memasuki tahun politik yang sangat riskan dalam bertindak.

Bacaan Lainnya

“ Di tahun politik ini, hendaknya kita harus menjaga Netralitas kita dalam pemilu 2024, hindari segala kegiatan yang merugikan diri sendiri dan intansi, agar kita berdinas sesuai dengan tugas pokok kita “ tuturnya.

Img 20240102 Wa0028

Kegiatan yang dilanjutkan dengan acara Korp Purna Tugas Personel Kodim 0818/Kab. Malang-Batu ini, Dandim juga menyampaikan selaku pribadi dan atas nama Satuan Kodim mengucapkan selamat kepada personil yang melaksanakan purna tugas dan penghargaan setinggi – tingginya atas dedikasi dan loyalitas selama menjalankan tugas kedinasan sebagai TNI AD baik berupa tenaga maupun pikiran di satuan Kodim 0818.

Hal ini bukan merupakan akhir pengabdian melainkan sebagai wujud keberhasilan selama menjalankan tugas karena mereka rela meninggalkan keluarga demi menjalankan tugas yang diemban. “Semoga jasa dan budi baik saudara menjadi kenangan yang tidak terlupakan,” ujarnya.

Kegiatan Apel ini dimikuti oleh personel jajaran Kodim 0818/Kab. Malang-Batu serta 5 Personel yang Purna tugas, yakni terdiri dari 1 Perwira dan 4 Bintara.

Mayor (Har) Inf Sujiono salah satu personel yang purna tugas setlah kegiatan apel, mengatakan bahwa dirinya selama berdinas di Kodim 0818/Kab. Malang-Batu banyak mengambil hikmah yang kami dapat, “ Kami juga secara pribadi dan keluarga mewakili teman-teman yang purna tugas hari ini mengucapkan minta maaf apabila ada salah kata atau sikap kepada semua atasan, senior, rekan-rekan saya selama berdinas. Kami harap jalinan silaturrahmi agar tetap terjain.” Ucapnya.

Pendim 0818

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *