Demi Keamanan, Babinsa Duwet bersama Bhabinkamtibmas Beri Pendampingan dan Terjun Sebagai Tim Penguji dalam Seleksi Ujian Perangkat Desa

  • Whatsapp
Img 20240103 Wa0088

Kabupaten Malang || Metrosurya.net –Untuk memilih perangkat desa yang bekerja dengan baik, diperlukan uji kelayakan atau tes penjaringan perangkat desa, dengan harapan nantinya yang terseleksi atau yang terpolih benar-benar perangkat desa yang mau bekerja untuk desa dan masyarakatnya.

Pada kesempatan ini Babinsa Duwet Serma Suhartono bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan pendampingan sekaligus sebagai tim penguji dalam seleksi ujian perangkat desa Duwet. Kegiatan ini dilaksanakan di balai desa Duwet Kecamatan Tumpang. Rabu (03/01/2024).

Bacaan Lainnya

Img 20240103 Wa0087

Adapun peserta yang mengikut seleksi ujian perangkat des aini diikuti oleh 5 peserta dan nantinya akan di ambil 3 yang akan dijadikan perangkat desa.
Dalam kegiatan ini turut hadir Kades Ibu Titik kholadawilah, Kasi pemerintahan bpk Yulian, Kasi PPM Ibu Lailia, Pendamping Desa Bpk Samsul, Babinsa Serma Suhartono, Babinkamtibmas Bripka Rendino, Panitia seleksi calon perangkat Desa, Bpd Desa dan Peserta calon perangkat Desa.
Babinsa Duwet Serna Suhartono mengatakan, penjaringan perangkat desa seperti ini harus bersifat obyektif dan tidak memihak kepada salah satu calon manapun. Karena siapapun nantinya baik yang terpilih maupun yang tidak terpilih tetaplah memiliki hak yang sama di dalam pelayanan di wilayah desa.

“Bagi peserta yang nantinya terpilih, diharapkan benar-benar bekerja dengan tulus, Ikhlas dan penuh tanggungjawab dalam melayani warga masyarakat desa Duwet,” pesannya.

Pendim 0818

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *