Polres Cirebon Kota Siagakan Pengamanan Lintasan Kunjungan Presiden RI Jokowi.

  • Whatsapp
Img 20240104 Wa0001

Cirebon || Metrosurya.net – Kepolisian Resor (Polres) Cirebon Kota menggelar apel Pratugas pengamanan kunjungan Presiden RI Ir. H. Joko Widodo di Kota Cirebon.

Apel yang digelar di GOR Katiasa Jl. Angkasa Raya Kec. Harjamukti Kota Cirebon dipimpin langsung Kapolres Cirebon Kota AKBP M. Rano Hadiyanto, S.Ik., M.M. dan dihadiri oleh Wakapolres Kompol Rizky Adi Saputro, SH, S.IK, Kabag Ops Kompol Acep Hasbullah, SH, MH, Para PJU serta Personel yang tersprin.

Bacaan Lainnya

Adapun apel ini diikuti personil Polres Cirebon Kota, polsek jajaran sesuai dengan yang tersprint dan 1 Pleton Detasemen C Pelopor Sat Brimobda Jabar.

Mengawali amanatnya, Kapolres Cirebon Kota AKBP Muhammad Rano Hadiyanto, S.Ik.,M.M mengucapkan terima kasih atas pelaksanaan apel pratugas pengamanan kegiatan Presiden RI Ir. H. Joko Widodo di Wilayah Hukum Polres Cirebon Kota.

Dalam pengamanan ini, Kapolres menekankan kepada jajaran untuk melaksanakan dengan sebaik-baiknya sesuai dengan tugasnya masing-masing.

Img 20240104 Wa0002

“Untuk para perwira kendalikan anggota dalam pelaksanaan tugas. Untuk Polwan silahkan menyesuaikan di lokasi pengamanan yang telah ditentukan. Sedangkan anggota yang melaksanakan pengamanan jalur agar menyiapkan kelengkapan jas hujan,” lugasnya.

Kapolres menegaskan, setiap anggota yang terlibat dalam pengamanan ini tidak ada yang membawa senjata.

“Dalam pengamanan tidak ada anggota yang membawa senjata. Usahakan dari rekan-rekan Detasemen C Pelopor Sat Brimobda Jabar agar tidak nampak membawa senjata pada saat kedatangan RI 1,” tegasnya.

Sebagai informasi, kedatangan Presiden RI Joko Widodo di wilayah hukum Polres Cirebon Kota sebagai lintasan kunjungan kerja di wilayah Jawa Tengah seperti Banyumas, Tegal dan kembali ke Jakarta melalui Kota Cirebon.

Nurhari – MS

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *