Kapolres Majalengka Silaturahmi dengan Pejabat Bupati Majalengka: Sinergi Untuk Keamanan dan Ketertiban

  • Whatsapp
Img 20240104 Wa0052

Majalengka || Metrosurya.net – Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si.,CPHR., melaksanakan kunjungan silaturahmi ke Ruang Kerja Pejabat Bupati Majalengka, Dr.H. Dedi Supandi, S.STp.,M.Si., pada Kamis (4/1/2024). Pertemuan tersebut bertujuan untuk menjalin kedekatan dan sinergi antara Kepolisian dan Pemerintah Daerah Kabupaten Majalengka, dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas).

Dalam pertemuan yang penuh keakraban tersebut, Kapolres Majalengka menyampaikan harapannya agar tercipta sinergitas yang baik antara Polri dan Pemerintah Kabupaten Majalengka. Menurutnya, kerjasama yang erat antara aparat kepolisian dan pemerintahan daerah sangat penting untuk menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif di wilayah Kabupaten Majalengka.

Bacaan Lainnya

Img 20240104 Wa0051

“Silaturahmi ini adalah wujud nyata dari komitmen kami, Polri, untuk bersinergi dengan pemerintah daerah dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Kerjasama yang baik antara kepolisian dan pemerintah lokal akan sangat berdampak positif bagi keselamatan dan kesejahteraan masyarakat Majalengka,” ungkap AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si.,CPHR.

Pejabat Bupati Majalengka, Dr.H. Dedi Supandi, menyambut baik kunjungan silaturahmi dari Kapolres Majalengka. Beliau mengungkapkan bahwa sinergi antara Polri dan Pemerintah Daerah merupakan hal yang strategis dalam menjaga stabilitas dan ketertiban di Kabupaten Majalengka.

“Kami sangat mendukung upaya Polres Majalengka dalam menjaga Harkamtibmas. Sinergi yang baik antara Polri dan Pemerintah Daerah akan menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi masyarakat Majalengka,” kata Dr.H. Dedi Supandi.

Kedua belah pihak sepakat untuk terus menjalin kerjasama yang baik dan terus berkoordinasi dalam rangka menciptakan kondisi keamanan yang optimal di wilayah Kabupaten Majalengka. Dengan sinergi yang kuat antara Polri dan Pemerintah Daerah, diharapkan masyarakat Majalengka dapat merasakan dampak positifnya dalam kehidupan sehari-hari.

Nurhari – MS

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *