Sertijab 8 Kuwu Tahun 2023 – 2029 Di Gedung Kecamatan Waled Kabupaten Cirebon.

  • Whatsapp
Img 20240104 Wa0068

Cirebon || Metrosurya.net – Serah terima jabatan Kuwu untuk 8 Desa Se Kecamatan Waled berlangsung di Gedung Kecamatan Waled Kabupaten Cirebon Jawa Barat.

Kegiatan tersebut dihadiri Camat, Kapolsek, Danramil, Kuwu yang baru dilantik, Kuwu purna bakti, Ketua BPD, PKK serta sejumlah undangan lainnya. Kamis (04/01/2024).

Bacaan Lainnya

Kuwu terpilih Desa Cibogo Kuwu Achmad Hudori, Desa Cisaat Kuwu Haruman, Desa Kota Kuwu H. Afiat SE, Desa Karangsari Kuwu A Rohanda, Desa Cikulak Kuwu H. Edi Purnama, Desa Gunungsari Kuwu Wendi, Desa Ambit Kuwu Nazmi Eka Husada, Desa Cikulak Kidul Kuwu Nadi Hendra Yuliestien yang baru melaksanakan sertijab, saya minta untuk senantiasa bekerja dengan sungguh – sungguh dan penuh tanggungjawab, agar amanah yang diemban dapat dilaksanakan dengan sebaik baiknya serta dapat menjadi contoh atau tauladan yang baik bagi masyarakat.

Img 20240104 Wa0069

Sementara Camat Waled Atat Hartati mengatakan, bahwa Kuwu yang baru mengadakan Sertijab harus bekerja lebih baik dan tetap kondusif.

Oleh karena itu, tidak kalah pentingnya pada seratus hari kerja Kuwu untuk bisa mengejarkan visi misinya RPJMDES, RKPDS dan APBDS. Dari dasar itulah arah pembangunan Desa bisa menjadi bagian dari program kerja Kuwu.

Semoga 8 Kuwu yang baru Sertijab bisa memimpin desa lebih baik lebih maju serta tetap kondusif, aman dan nyaman.

“Selamat bekerja bagi Kuwu baru dan terimakasih atas pengabdian dan kerjasamanya kepada Kuwu purna bakti,” imbuhnya.

Nurhari – MS

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *