Dukung Program Kesehatan, Babinsa Koramil 25/Gadingrejo Dampingi Pemberian Reward Posyandu Balita Hasil Penanganan Stunting

  • Whatsapp
Img 20240105 Wa0045

Pasuruan || Metrosurya.net – Guna mendukung kesehatan Balita, Babinsa dari Koramil 0819/25 Gadingrejo Sertu Ridwan secara aktif terlibat dalam mendukung program kesehatan, khususnya dalam upaya pencegahan stunting pada balita. Dalam hal ini, Babinsa turut serta dalam acara pemberian reward kepada balita yang berhasil mendapatkan penanganan stunting melalui program Posyandu. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Pendopo Kelurahan Bukir Kec. Gadingrejo Kota Pasuruan. Jum’at (5/1/24).

Dalam kegiatan yang diadakan dengan penuh semangat, Babinsa Koramil 25/Gadingrejo hadir untuk memberikan dukungan dan motivasi kepada para orang tua balita yang telah berpartisipasi aktif dalam program Posyandu. Reward diberikan sebagai apresiasi atas komitmen mereka dalam mengikuti program kesehatan anak, terutama terkait penanganan stunting.

Bacaan Lainnya

Img 20240105 Wa0042

Babinsa Sertu Ridwan memberikan pernyataan bahwa kesehatan balita merupakan investasi masa depan yang sangat penting bagi pembangunan bangsa. Dukungan dari pihak TNI dalam program kesehatan masyarakat, terutama terkait stunting, menjadi salah satu wujud kontribusi TNI dalam upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Kehadiran Babinsa dalam acara pemberian reward ini diharapkan dapat memberikan dorongan positif kepada masyarakat untuk terus aktif dalam mengikuti program kesehatan, serta mengurangi angka stunting di wilayah Koramil 25/Gadingrejo. Kolaborasi yang baik antara Babinsa dengan pihak terkait diharapkan akan terus memperkuat upaya pencegahan dan penanganan stunting di kalangan balita.

Pendim 0819

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *