Kecelakaan Kereta Api Di PETAK Cicalengka – Haurpugur: Kolaborasi Upaya untuk Keselamatan 

  • Whatsapp
Img 20240105 Wa0034

Bandung || Metrosurya.net – Pada pukul 06.30, suatu tragedi terjadi di lintasan kereta api, menimbulkan Kecelakaan Kereta Api (KKA) antara KA 350 Commuter Line dan KA 66 Turangga. Insiden ini terjadi di lokasi Petak Cicalengka – Haurpugur, dekat Sinyal Masuk pihak Haurpugur. Jum’at (05/01/2024).

Kecelakaan ini menyebabkan terhalangnya Jalur Petak Jalan Cicalengka – Haurpugur, mengundang keprihatinan atas dampak mobilitas dan keselamatan. Pihak terkait telah merespons dengan sigap dan serius.

Bacaan Lainnya

Tim tanggap darurat telah mengambil langkah-langkah tindak lanjut yang terorganisir dan terkoordinasi. Koordinasi dengan Polresta Bandung, Kantor Basarnas Bandung, PMI Kota Bandung, dan Disdamkar Kab. Bandung menjadi prioritas untuk menghadapi situasi ini.

Img 20240105 Wa0033

Demi kelancaran dan keselamatan perjalanan, masyarakat dan relawan dihimbau agar tidak mendekati area rel kereta api, kecuali petugas dan relawan yang ditunjuk. Kesadaran akan bahaya dan kerjasama adalah kunci dalam mengatasi situasi darurat ini.

Tim #DisiplinPerlintasan dari Komunitas Edan Sepur Indonesia, sebagai Koordinator Wilayah 2 Bandung Raya, terus memantau dan memberikan informasi terkini. Hubungi CP darurat #HaloPerlintasan di 085721232134 untuk info lebih lanjut.

Terima kasih atas pengertian dan kerjasama semua pihak. Semoga upaya bersama ini membawa keamanan dan ketenangan bagi kita semua.

(Cdr – CBN)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *