Dengan Komunikasi Sosial, Babinsa Koramil Pangkur Pantau Situasi Wilayah Binaannya

  • Whatsapp
Img 20240106 Wa0035

Ngawi || Metrosurya.net – Untuk meningkatkan kerjasama yang baik dengan aparatur desa di wilayah binaan serta memantau situasi wilayah Serda Arif Babinsa Desa Gandri Anggota Koramil 0805/16 Pangkur Kodim 0805/Ngawi melaksanakan Komsos bersama Perangkat desa di Pendopo Desa Gandri Kecamatan Pangkur,Sabtu (06/01/2023).

Guna meningkatkan hubungan kerja yang baik di wilayah binaan, Babinsa melaksanakan Komsos bersama perangkat desa, komsos tersebut dilaksanakan untuk menjalin silaturahmi dan sebagai pembinaan teritorial terhadap perangkat dan masyarakat di wilayah desa binaan.

Bacaan Lainnya

Serda Arif menyampaikan kegiatan Komsos ini besar manfaatnya, selain mempererat tali silaturahmi juga meningkatkan koordinasi dan membangun komunikasi dengan masyarakat, khususnya di wilayah binaan.

Komsos dengan perangkat desa secara langsung hasilnya akan lebih efektif, sehingga nantinya Perangkat Desa dapat menyebar luaskan apa yang menjadi masukan atau informasi dari Babinsa kepada warganya dan sebaliknya kita juga lebih cepat mendapatkan informasi dan mengetahui permasalahan yang berkembang di masyarakat, guna lakukan deteksi dini dan cegah dini, ungkapnya.

Img 20240106 Wa0036

Dalam kesempatan ini Serda Arif juga menghimbau kepada masyarakat bahwa saat ini sudah mulai memasuki musim penghujan dan sering terjadi angin kencang apabila terjadi musibah Serda Arif meminta kepada agar segera memberikan informasi kepada dirinya selaku Babinsa hal itu di lakukan apabila terjadi musibah agar segera di lakukan penanganan, ucapnya.

Pendim 0805

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *