Turun Tangan dalam Kegiatan Kemanusiaan, Koramil 0818/08 Wagir Peltu Yudi Setiawan Hadiri Kegiatan Santunan Anak Yatim

  • Whatsapp
Img 20240106 Wa0022

Kabupaten Malang || Metrosurya.net –Batuud Koramil 0818/08 Wagir Peltu Yudi Setiawan mewakili Danramil menghadiri kegiatan dalam rangka pemberian santunan kepada anak yatim oleh Relawan Malang Bersatu (RMB) dan pemberian SK dari Koramil 0818-08/Wagir kepada Relawan Malang Bersatu (RMB) di Desa Sidorahayu Kec. Wagir Kab. Malang. Sabtu (06/01/2024)

Adapun santunan ini di berikan kepada anak yatim piatu sebanyak 65 anak yang ada di desa Sidorahayu.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya Peltu Yudi Setiawan sangat mengapresiasi kegiatan bansos yang dilakukan oleh RMB (Relawan Malang Bersatu) kepada anak yatim yang ada di wilayah wagir.

Img 20240106 Wa0023

” Saya harap para relawan ataupun organisasi-organisasi lainnya yang ada di wilayah Wagir ini bisa membawa dampak positif untuk kemaslahatan warga masyarakat wagir.” ucapnya

Hadir dalam kegiatan tersebut Peltu Yudi Setiawan (Bati Tuud Ramil-08/Wagir) dan 3 Anggota, Aiptu Aris (Bhabinkamtibmas Sidorahayu), Bapak Nur Samiaji (Kepala Desa Sidorahayu) beserta perangkat desa, Bapak Raditya (Kecamatan), Bapak Gatot ( Pecalang ), Relawan RAPl, Senkom, Relawan GGS Gondowangi, Relawan Sitirejo, Relawan Mendalanwangi dan Anak Yatim piatu penerima santunan.

Pendim 0818

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *