Komunitas Majelis Burdah Untuk Konco Pikir (Mabuk) Gelar Sholawat

  • Whatsapp
Img 20240108 171801

Surabaya || Metrosurya.net – Bunyi lantunan merdu sholawat terdengar di kampung Keputran RT 2 RW 1 Surabaya,Rabu (3/01/2024) pukul 20.00 WIB.

Ternyata bunyi lantunan Sholawat tersebut merupakan dari Komunitas Majelis Burdah Untuk Konco Pikir (Mabuk) Sholawat.

Bacaan Lainnya

Mabuk Sholawat merupakan komunitas gabungan dari wartawan, aktivis, pedagang dan pemuda Surabaya yang sangat rindu dan cinta akan sosok Rasullullah Baginda Nabi Muhammad SAW.

Dalam keterangannya sesudah acara Sholawatan Firman pimpinan redaksi mediasaberpungli.com mengatakan, bahwa acara hari ini merupakan hari milad saya dan wujud untuk menjalin keakraban.

“Kegiatan ini kita lakukan merupakan untuk mempererat tali silaturahmi yang merupakan kegiatan yang sangat disenangi Baginda Nabi Muhammad SAW,”ungkap Firman Pimred mediasaberpungli.com sambil menyeruput kopi saat acara,Rabu (3/1/2024).

Lebih lanjut Firman mengatakan, Di awal tahun baru 2024 kita harus lebih banyak melakukan kegiatan kebaikan dan dengan Sholawat kepada Baginda Nabi Muhammad SAW Kelak di kehidupan yang abadi kita mendapatkan syafaatnya.

“Mari kita perbanyak bersholawat kepada nabi Muhammad SAW karena semua semesta alam bersholawat kepada nabi akhir zaman Nabi mulia Muhammad SAW.Tuhan Allah SWT maha segalanya juga bersholawat kepada nabi Muhammad SAW,” jelasnya.

Sementara itu Heri wartawan panjinasional saat hadir dalam acara mengatakan saya sangat senang akan adanya kegiatan “Mabuk” Sholawat ini yang mempunyai tag line Gendak ane pusat.

“Sibuknya kegiatan rutinitas peliputan tidak menghalangi kita untuk bersilaturahmi dengan rekan-rekan wartawan lewat kumpulan membaca sholawat guna mengagungkan Baginda Nabi Muhammad SAW,”ucapnya.

Ditambahkannya, tidaklah aku ciptakan dunia dan seisinya hanya untu nabi Muhammad SAW kata Allah SWT didalam firman nya.

“Untuk bulan depan saya minta untuk kegiatan Mabuk sholawat dilakukan dirumah saya mas ya,”pinta Heri saat acara.

Hadir dalam acara tersebut sekitar 17 orang. (Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *