Pererat Tali Silaturrahmi, Babinsa 0819/24 Tutur Laksanakan Komsos dengan Tokoh Masyarakat

  • Whatsapp
Img 20240107 Wa0026

Pasuruan || Metrosurya.net – Untuk selalu menjaga dan meningkatkan Hubungan dengan baik bersama tokoh masyarakat yang ada di wilayah binaan, Babinsa 0819/24 Tutur Sertu Suyanto melaksanakan Komsos di Desa Ngadirejo Kec. Tutur Kab. Pasuruan. Minggu (7/1/24).

Kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) ini tepatnya dilaksanakan di rumah Bapak Darmadi (Anggota BPD) di Dsn. Kletak Rt.02 Rw.01 Desa Ngadirejo Kecamatan Tutur.

Bacaan Lainnya

Sertu Suyanto bersama Bapak Darmadi dan salah satu tokoh masyarakat membahas tentang tanggap bencana, diantaranya Lapor cepat apabila ada bencana kepada Kades, Babinsa dan Babhinkamtibmas, Segera mendatangi lokasi bencana untuk memastikan separah apa bencana tersebut serta Mengambil tindakan pertama dengan tidak mengindahkan faktor keamanan diri pribadi.

“Kami selalu melaksanakan komsos guna menjalin tali silaturrahmi dan menjaga hubungan dengan baik bersama warga dan tokoh masyarakat di wilayah binaan, untuk membahas dan mendapatkan informasi yang berkembang pada saat ini”. Ungkap Sertu Suyanto.

Pendim 0819

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *