Sekolah Berdaya dan Berprestasi, PLN Icon Plus Mensosialisasikan Program Kelas Industri di SMK Taman Siswa Mojoagung

  • Whatsapp
Img 20240108 Wa0005

Perwakilan manajemen PLN Icon Plus, Febri A. Sudrajat sedang memaparkan profil bisnis produk ICONNET kepada para siswa di SMK Taman Siswa Mojoagung, Jombang pada Jumat (05/01)

Jombang ||Metrosurya.net -5 Januari 2024. Mengawali tahun 2024, PLN Icon Plus, Subholding Beyond kWh milik PLN dan SMK Taman Siswa Mojoagung berkolaborasi dalam kemitraan untuk turut serta menuju pendidikan yang berkualitas melalui program kelas industri. Tak hanya kemitraan, tapi korporasi juga peduli pendidikan di Indonesia.

Bacaan Lainnya

PLN Icon Plus yang diwakili Febri Andriansyah Sudrajat, Manager Penjualan dan Aktivasi Ritel dan Tim ICONNET bersama-sama tim Pemasaran dan Penjualan Korporat mensosialisasikan skema kelas industri yang bertujuan untuk memberikan pengalaman belajar dan praktek kerja yang relevan dengan kebutuhan industri, yang nantinya akan membuka pintu kesempatan di dunia nyata dan mendukung penyerapan tenaga kerja.

Turut hadir pula Bapak Wiwik sebagai perwakilan manajemen PT Haleyora Power yang ikut memberi dukungan suksesnya program ini.Dari pihak sekolah, dihadiri langsung oleh kepala sekolah SMK Taman Siswa Mojoagung,

Img 20240108 Wa0006
Sesi foto bersama PLN Icon Plus, Kepala sekolah, guru dan para siswa SMK Taman Siswa Mojoagung pada Jumat (05/01)

Agus Setiawan yang sangat mendukung program dari PLN Icon Plus ini, karena apabila siswa sudah memahami kondisi dunia kerja dan profil perusahaan maka siswa lulusan SMK Taman Siswa Mojoagung akan lebih mudah diserap oleh perusahaan-perusahaan besar seperti di PLN Grup karena sebelumnya beberapa perwakilan siswa juga telah melakukan magang di PLN Icon Plus.

Tak menutup kemungkinan, Pihak sekolah dan PLN Icon Plus juga akan bekerjasama untuk membangun infrastruktur telekomunikasi atau aplikasi pendukung sekolah dimasa yang akan datang.

“Bersama-sama, kita membangun bangsa melalui anak-anak muda yang bersemangat belajar” Terang Rory Aditya, Senior Manager SBU Regional Jawa Bagian Timur.

Rory melanjutkan, SMK Taman Siswa Mojoagung adalah salah satu contoh sekolah yang kita bina untuk mencetak sumber daya manusia berkualitas di industri telekomunikasi sehingga mereka sudah siap terjun ke dunia kerja di PLN Grup seperti PT Haleyora Power. Bersama, kita bangun masa depan cerah! (dex)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *