Wakapolres Majalengka Pimpin Apel Pagi, Tekankan Kedisiplinan dan Netralitas Polri dalam Pemilu 2024

  • Whatsapp
Img 20240108 Wa0076

Majalengka || Metrosurya.net – Wakapolres Majalengka, Kompol Bayu Purdantono, S.I.K., M.I.K., memimpin apel pagi yang mewakili Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si., CPHR.,di Lapangan Apel Polres Majalengka, Polda Jabar, pada Senin (8/1/2024). Apel dihadiri oleh Pejabat Utama Polres Majalengka, Kapolsek Jajaran Polres Majalengka, Perwira, Personel, dan ASN Polres Majalengka. Dalam kesempatan tersebut, Wakapolres menyampaikan sejumlah pesan penting terkait dengan kedisiplinan dan netralitas Polri dalam menghadapi Pemilu 2024.

Wakapolres Majalengka, yang mewakili Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR, memberikan arahan kepada para personel untuk tetap menjaga kedisiplinan dalam melaksanakan tugas sehari-hari. Kedisiplinan yang tinggi diharapkan dapat menjadi landasan kuat dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

Bacaan Lainnya

“Kedisiplinan adalah kunci keberhasilan dalam menjalankan tugas. Saya berharap seluruh personel Polres Majalengka senantiasa menjaga kedisiplinan dan melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab,” ungkap Wakapolres.

Img 20240108 Wa0075

Selain itu, Wakapolres Majalengka juga menekankan tentang pentingnya netralitas Polri dalam Pemilu 2024. Para personel diingatkan untuk tidak terlibat dalam kegiatan politik praktis dan menjaga netralitas serta profesionalisme sebagai aparat penegak hukum.

“Pemilu adalah momen penting bagi bangsa dan negara kita. Sebagai anggota Polri, kita harus tetap netral dan tidak terlibat dalam kegiatan politik praktis. Semua personel diharapkan dapat menjaga integritas dan memberikan pelayanan yang adil kepada seluruh elemen masyarakat,” tegas Wakapolres.

Apel pagi di Lapangan Apel Polres Majalengka menjadi wadah untuk menyatukan tekad dan semangat seluruh personel Polres Majalengka dalam menjalankan tugas kepolisian. Dengan adanya arahan dari Wakapolres, diharapkan semangat pelayanan, kedisiplinan, dan netralitas Polri semakin tertanam kuat dalam setiap personel Polres Majalengka.

Nurhari – MS

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *