Antisipasi Kedatangan Paslon Nomor Urut 2, Subsatgas Sterilisasi Preventif OMB 2024

  • Whatsapp
Img 20240109 Wa0023 Copy 720x450

Bali || Metrosurya.net – Personel Jibom Den Gegana Satuan Brimob Polda Bali yang tergabung dalam operasi Mantap Brata (OMB) Agung 2024 melaksanakan sterilisasi pada lokasi kegiatan Paslon nomor urut 2 yang bertempat di Eks Pelabuhan Buleleng, Selasa (9/1/2024).

Subsatgas Sterilisasi Satgas II Preventif yang terdiri dari I unit personel Jibom Gegana dan I unit personel Satwa K-9 dipimpin oleh Padal Subsatgas Sterilisasi Jibom AKP. I Komang Budiana, melakukan giat sterilisasi guna melakukan pencegahan terhadap masalah-masalah yang timbul pada lokasi kegiatan Paslon Nomor Urut II pada masa Kampanye di Pemilu Serentak 2024.

Img 20240109 Wa0024

Padal Subsatgas Sterilisasi Jibom AKP. I Komang Budiana mengatakan bahwa kegiatan sterilisasi dilakukan dengan menyisir pada lokasi kegiatan Paslon nomor urut 2, yang kebetulan berlokasi berdekatan dengan pesisir pantai, baik tempat dilaksanakannya kegiatan maupun tempat-tempat yang diperkirakan perlu dilakukan strerilisasi.

“Kegiatan yang kami lakukan ini merupakan bagian dari Operasi Mantap Brata 2023-2024 dengan melakukan sterilisasi pada tempat berlangsungnya kegiatan sebelum lokasi tersebut digunakan berorasi oleh Paslon nomor urut II, ini bertujuan untuk mengantisipasi adanya barang berbahaya yang dapat mengganggu keamanan,” ucapnya.

Kegiatan Sterilisasi ini dilakukan guna menjamin keamanan dan kelancaran pelaksanaan kegiatan pemilu serentak tahun 2024 yang memasuki masa Kampanye. Selama pelaksanaan patroli dan sterilisasi tidak ditemukan adanya barang atau bahan-bahan yang dicurigai terangnya. (dex)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *