Berikan Layanan Maksimal Saat Nataru, Polres Jember Raih Juara Lomba Pos Ops Lilin Semeru 2023/2024

  • Whatsapp
Img 20240110 Wa0035

Jember || Metrosurya.net – Prestasi gemilang kembali diraih oleh Polres Jember dalam Lomba Pospam, Posyan, dan Pos Terpadu dalam rangka Operasi Lilin Semeru 2023.

Panitia lomba menetapkan Polres Jember sebagai juara II untuk Tingkat Polda Jawa Timur pada kategori Polres Tipe A.

Bacaan Lainnya

Piala dan piagam penghargaan diserahkan langsung oleh Kapolda Jatim, Irjen. Pol. Drs. Imam Sugianto, M.Si., kepada Kapolres Jember yang diwakili oleh Wakapolres, Kompol Jimmy H. Manurung saat Anev Sitkamtibmas Jajaran Polda Jatim di Rupatama Polda Jatim, Selasa (09/01/2024).

Sementara itu Wakapolres Jember, Kompol Jimmy H. Manurung menyampaikan rasa bangga atas pencapaian ini dan berterima kasih kepada seluruh personel yang terlibat dalam operasi.

Img 20240110 Wa0039

Ia menegaskan bahwa prestasi ini adalah hasil dari kerjasama tim yang solid dan komitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Jember.

“Prestasi ini berkat sinergitas dan soliditas seluruh personel Polres Jember dan juga stakeholder yang terlibat dalam Operasi Lilin Semeru 2023 – 2024,” ujar Kompol Jimmy.

Wakapolres Jember ini juga menyampaikan, Polres Jember tetap berkomitmen untuk terus meningkatkan kinerja dan memberikan pengabdian terbaik dalam menjaga keamanan serta ketertiban masyarakat di wilayah hukumnya.

Sebagai informasi, selain Polres Jember juga ada Polresta Sidoarjo sebagai juara 1, juara dan Polres Lamongan sebagai juara 3 dalam lomba pos pengamanan/pos pelayanan/ pos terpadu dalam rangka ops lilin Semeru 2023, kategori Polres Tipe A. (*)

(RA*) – MS

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *