Dandim 0818/Malang-Batu Pimpin Sidang Pankar usul jabatan bagi anggota Bintara dan Tamtama Kodim 0818/Malang-Batu, Simak Keseruannya

  • Whatsapp
Img 20240110 Wa0029

Kabupaten Malang || Metrosurya.net – Dandim 0818/Malang-Batu Letkol Inf Arief Nurbianto paada kesempatan ini memimpin langsung acara Sidang Panitia Pangkat dan Karier (Pankar) usul jabatan bagi anggota Bintara dan Tamtama Kodim 0818/Malang-Batu. Kegiatan ini dilaksanakan di Ruang Data Makodim dan di ikuti oleh para Perwira Batuud jajaran Koramil. Rabu (10/01/2024)

Dalam rapat tersebut, Dandim mengucapkan, pangkat dan karier bagi prajurit merupakan kesejahteraan, sekaligus suatu kehormatan dan kebanggaan yang diberikan kepada para prajurit, baik itu Bintara atau Tamtama.

Bacaan Lainnya

“Namun tentunya banyak hal yang harus dipertimbangkan, serta berbagai tahapan yang harus dilalui seperti sidang Pankar yang kita selenggarakan pada saat ini,” ucapnya.

Img 20240110 Wa0028

Ia juga menjelaskan, bahwa semua mekanisme dan prosedur dilaksanakan berdasarkan penilaian yang matang dan objektif dari berbagai aspek, baik kepribadian maupun kemampuan yang merupakan persyaratan mutlak yang akan diusulkan.

Sementara itu Pasipers Kodim 0818 Kapten Cba Bakirin menyampaikan bahwa kegiatan rapat sidang jabatan ini merupakan kegiatan rutinitas yang dilakukakan oleh satuan kodim setiap semester, sebagai bahan pertimbangan pimpinan untuk memberikan suatu kesejahteraan bagi personelnya.

Selain daripada itu, kita juga bisa meletakkan jabatan personel tersebut sesuai pangkat dan kemampuan personel tersebut, sehingga dengan tepatnya jabatan yang diberikan tentunya akan membawa dampak kinerja yang positif bagi satuan, karena jabatan tersebut sesuai dengan kemampuan personel tersebut. Ucap Pasipers

Pendim 0818

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *