Komandan Kodim Letkol Inf Arief Nurbianto bersama Forkopimda Kab. Malang Lakukan Rutinitas Jumat Pagi, Gelar Sholat Subuh bersama

  • Whatsapp
Img 20240112 Wa0019

Kabupaten Malang || Metrosurya.net – Komandan Kodim Letkol Inf Arief Nurbianto bersama Forkopimda Kab. Malang melaksanakan rutinbsetiap jumat pagi, yakni kegiatan Sholat Subuh Keliling bersama Forkopimda (Forum Koordinasi Pimpinan Daerah) di Masjid Baiturrahman di desa Plaosan Kecamatan Wonosari, Kabupaten Malang. Jumat (12/01/2024)

Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara masyarakat dan pemerintah sambil mempromosikan kegiatan keagamaan sebagai salah satu upaya membangun kehidupan yang lebih baik bagi bangsa Indonesia, khususnya di wilayah Kab. Malang.

Bacaan Lainnya

Sholat Subuh Keliling ini dipimpin oleh Bupati Malang H.M. Sanusi bersama Forkopimda yakni Dandim 0818 dan Waka Polres, serta di ikuti para pimpinan pejabat di lingkungan Kab. Malang dan jamaah sholat subuh dari desa Plaosan Kec. Wonosari Kab. Malang.

Img 20240112 Wa0021

Selain kegiatan Suling (Subuh Keliling) juga di adakan acara penyerahan Baksos kepada kaum dhuafa dan penyerahan serifikat halal kepada warga yang mempunyai usaha mandiri (home industri/UMKM) serta kegiatan pengobatan gratis oleh dinas kesehatan, pengurusan BPJS dan Dukcapil.

Sementara itu Dandim 0818 Letkol Inf Arief yang selalu aktif di kegiatan suling ini, mengatakan bahwa dirinya mengapresiasi kegiatan ini karena menurutnya sholat Subuh Keliling merupakan salah satu cara untuk mendekatkan diri kepada masyarakat dan mempererat hubungan antara aparat keamanan dan pemimpin daerah dengan warga setempat.

Kegiatan Sholat Subuh Keliling ini mendapat sambutan positif dari masyarakat setempat, hal ini terlihat banyaknya jamaah sholat subuh yang ada di Masjid Baiturrahman. Ucap Dandim.

Pendim 0818

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *