Pasca Bencana Angin Puting Beliung, Danramil 0819/03 Kraton Kerahkan Anggota Bantu Perbaikan Rumah Warga

  • Whatsapp
Img 20240112 Wa0033

Pasuruan || Metrosurya.net – Pasca bencana angin puting beliung yang menerjang rumah warga di Desa Kalirejo Kecamatan Kraton Kab. Pasuruan, Danramil 03 Kraton dan anggota bersama Warga melaksanakan gotong-royong memperbaiki rumah warga, Jum’at (12/1/24).

Angin Puting Beliung yang terjadi bermula dari hujan lebat yang disertai angin kencang dan secara tiba-tiba menerpa atap-atap rumah Warga dan mengakibatkan beberapa rumah warga yang berada di Desa Kalirejo mengalami kerusakan.

Bacaan Lainnya

Akibat dari kejadian tersebut, beberapa rumah warga mengalami kerusakan,diantaranya 20 rumah di dusun Kisik dan 10 rumah di dusun Tawangsari mengalami rusak ringan genteng/atap rumah lepas.

Img 20240112 Wa0031

Dari kejadian tersebut, Koramil 0819/03 Kraton melakukan kerja bakti gotong royong mengerahkan Babinsa bersama warga melaksanakan pembersihan puing-puing dan pembenahan rumah akibat terjangan angin puting beliung yang dipimpin langsung oleh Danramil Kapten Inf Kariono.

“Kegiatan ini sebagai sebagai wujud kepedulian TNI untuk membantu meringankan beban terhadap sesama terutama warga diwilayah binaan akibat tertimpa musibah. Kami himbau kepada masyarakat agar tetap hati-hati dan waspada apabila terjadi hujan lebat dan angin kencang”. Ujar Danramil.

Pendim 0819

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *