Satuan Narkoba Polres Kuningan Tangkap Pengedar Sabu di Tempat Kosan Desa Balong

  • Whatsapp
Img 20240112 Wa0116

Kuningan || Metrosurya.net – Satuan Narkoba Polres Kuningan, Polda Jabar, berhasil menangkap seorang pria berinisial NS (39) warga Desa Sukadana, Kecamatan Ciawigebang, Kuningan. Pelaku ditangkap di sebuah kosan Desa Balong, Kecamatan Sindangagung, Kuningan.

Pelaku NS tertangkap karena kedapatan memiliki narkotika jenis sabu. Kapolres Kuningan AKBP Willy Andrian melalui Kasat Narkoba AKP Udiyanto menyampaikan, bahwa petugas menemukan sabu seberat 1,14 gram dari tangan pelaku.

Bacaan Lainnya

“Barang bukti sabu terbungkus dalam plastik klip bening dan dilapisi lakban coklat. NS ditangkap di kamar kosan di Desa Balong,” katanya, Kamis (11/1).

Menurutnya, penangkapan dilakukan setelah mendapatkan informasi dari masyarakat. Informasi dari masyarakat menjadi kunci utama dalam mengungkap kasus ini.

Polisi segera melakukan penyelidikan dan berhasil mengamankan pelaku beserta barang bukti. Selain sabu, polisi juga menyita handphone milik pelaku.

Pelaku dan barang bukti kemudian diamankan dan dibawa ke Mapolres Kuningan untuk dilakukan pemeriksaan lanjutan. NS akan dijerat dengan Pasal 114 Ayat (1) jo Pasal 112 Ayat (1) UU RI Nomor 35 tahun 2009 tentang narkotika, dengan ancaman hukuman maksimal 20 tahun penjara.

Nurhari – MS

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *