Bantu Evakuasi Korban! Babinsa Koramil 0818/13 bersama Bhabinkamtibmas dan Relawan Terjun Langsung ke Sungai Berantas!

  • Whatsapp
Img 20240113 Wa0054

Kabupaten Malang || Metrosurya.net –Babinsa Koramil 0818/13 Kalipare Serda Deny Hadi S bersama Bhabinkamtibmas dean relawan serta warga bantu evakuasi korban yang meninggal karena tenggelam di aliran Sungai brantas Dusun Cungkal Desa Sumberpetung Kalipare Kab. Malang. Sabtu (13/01/2024).

Menurut keterangan warga sekitar, Kejadian bermula pada hari Senin tanggal 8 Januari 2024 sekira pukul 06.00 WIB Sdr. Edi Purwanto sedang melihat Jaring jebakan ikan di Sungai brantas pada saat menuruti jaring jebakan ikan melihat mayat seorang laki – laki yang sudah membusuk terapung di aliran sungai brantas, karena merasa takut akhirnya Sdr Edi Purwanto menepi guna memberitahu temannya.

Bacaan Lainnya

Akhirnya di tepi sungai bertemu dengan Saksi Sdr Misenan, lalu oleh Mesenan di suruh memberi tahu perangkat Desa. Kemudian Sdr Edi Purwanto memberi tahu Sdr Nanang (perangkat) dan Sdr Nanang melaporkan ke Petugas Jaga Polsek Kalipare dan Babinsa sumberpetung.

Img 20240113 Wa0055

Mendapat laporan dari warga Serda Deny menuju TKP selanjutnya Babinsa bersama anggota Polsek melaksanakan kordinasi dengan intansi terkait untuk melakukan evakuasi korban dan selanjutnya jenazah di serahkan ke polsek untuk proses selanjutnya,

Dari Hasil olah TKP, berdasarkan hasil Identifikasi terhadap jenazah diperoleh fakta antara lain ditemukan korban dalam kondisi terapung posisi tengkurap di aliran Sungai brantas Dusun Cungkal Desa Sumberpetung Kec Kalipare, korban memakai kaos warna hitam yang bertuliskan Take THE Risk OR LOSE EVERYTHING dan Celana dalam warna Biru bertuliskan Brontex di leher korban terdapat masker warna coklat dan kondisi korban sudah membusuk.

Pendim 0818

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *