Bos Geng Motor di Cianjur Pamer Aksi Bacok Pemotor ke Anak Buah.

  • Whatsapp
Img 20240113 Wa0025

Cianjur || Metrosurya.net – AH (15) dan MH (15) pelajar SMP sekaligus pimpinan geng motor di Cianjur diciduk usai membacok pemotor. Aksi keduanya bahkan direkam dan videonya disebar ke anggota gengnya.

Hal itu terungkap usai polisi melakukan pemeriksaan terhadap kedua pelajar tersebut. Dalam ponselnya, polisi menemukan video aksi pembacokan yang dilakukan bos geng motor itu di kawasan Cilaku, Kabupaten Cianjur beberapa waktu lalu.

Bacaan Lainnya

Bahkan mereka mengabadikan momen sebelum hingga setelah terjadinya aksi pembacokan tersebut.

“Iya kami dapati ada video di handphone pelaku. Jadi saat melakukan aksi tersebut pelaku memvideokannya,” ujar Kasat Reskrim Polres Cianjur AKP Tono Listianto di Cianjur.

Kedua pelajar itu juga mengakui soal video itu. Kepada polisi, mereka mengaku jika video itus sengaja dibuat lalu dipamerkan ke anggotanya melalui grup WhatsApp.

“Jadi sengaja di video untuk dipamerkan ke anggota geng motor tersebut. Karena kedua pelaku ini ternyata ketua dan wakil ketua dari geng motornya. Sehingga video itu sebagai pembuktian pada anggotanya,” kata dia.

Tono menambahkan pihaknya sudah memeriksa lebih lanjut ponsel pelaku. Tetapi tidak ditemukan video lainnya.

“Yang kami temukan satu video. Kemungkinan video lainnya sudah dihapus,” ungkapnya

Dia menuturkan geng motor tersebut beranggotakan anak di bawah umur. Anggota kelompok tersebut didominasi pelajar SMP.

“Anggotanya pelajar, tidak hanya dari Cianjur tetapi juga ada yang anggota dari Sukabumi,” tuturnya.

Atas perbuatannya keduanya dijerat dengan pasal 351 ayat (1) juncto pasal 55 KUHP. Ancaman hukuman dua tahun enam bulan penjara.

Diberitakan sebelumnya, dua pelajar SMP yang merupakan anggota geng motor diringkus polisi usai membacok pengendara di kawasan Cilaku, Kabupaten Cianjur. Aksi pembacokan tersebut membuat korban mengalami luka parah di bagian punggung.

Informasi yang dihimpun Media, aksi pembacokan itu berawal ketika korban berkendara dari arah Cilaku menuju Cianjur kota bersama beberapa temannya.

Namun tiba-tiba dari arah belakang, pelaku yang berboncengan meneriaki korban sambil membacokan celurit ke punggung korban.

Nurhari – MS

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *