Tunjukkan Kepeduliannya! Babinsa Pelda Andik dari Koramil 0818/01 Pujon Datangi Rumah Warga yang Terbakar!

  • Whatsapp
Img 20240116 Wa0033

Kabupaten Malang || Metrosurya.net – Sigap dan cepat menerima laporan musibah rumah terbakar di wilayah binaan Babinsa Pelda Andik dari Koramil 0818/01 Pujon, Kabupaten Malang, Jawa Timur, mendatangi TKP rumah warga yang terbakar di Desa Pujon Lor, Kecamatan Pujon, Senin malam (15/1/24).

Pelda Andik datang bersama Bhabinkamtibmas langsung terjun dilapangan meninjau lokasi kebakaran dan memberikan bantuan kepada korban Bu Sumirah ( 80 ) Desa Pujon Lor pada saat tiba di lokasi, Babinsa mendapati rumah korban, yang bernama Bu Sumirah sudah hangus terbakar. Kebakaran diduga disebabkan oleh korsleting Listrik karena beban arus.

Bacaan Lainnya

Img 20240116 Wa0034

Pelda Andik kemudian berkoordinasi dengan warga setempat untuk membantu evakuasi Bu Sumirah dan harta berharga yang dapat di selamatkan.

“Saya turut prihatin atas musibah kebakaran yang menimpa Bu Sumirah,” ujar Pelda Andik. “Saya berharap Bu Sumirah dan keluarganya dapat segera pulih dari musibah ini.”

Dengan adanya peristiwa kebakaran di Desa Pujon Lor ini mengingatkan pentingnya warga untuk selalu berhati-hati dalam menggunakan listrik. Warga juga diimbau untuk selalu menjaga kebersihan dan kerapian rumah untuk mencegah terjadinya kebakaran.

Pendim 0818

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *