Sipropam Polres Majalengka Berhasil Amankan Upacara Kesadaran Nasional dan Antisipasi Gangguan Kamtibmas

  • Whatsapp
Img 20240117 Wa0083

Majalengka || Metrosurya.net – Sipropam Polres Majalengka Polda Jabar sukses melaksanakan tugas pengamanan personil saat Upacara Kesadaran Nasional yang dipimpin oleh Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K.,M.SI.,CPHR. Kegiatan ini berlangsung dengan lancar dan tertib pada Rabu (17/1/2024).

Kegiatan pengamanan ini turut melibatkan Kasi Propam AKP Sarjiyo.,S.E.,M.H, yang memimpin langsung operasional tersebut. Pada kegiatan tersebut, dilakukan penebalan siaga piket penjagaan Mako Polres Majalengka sebagai langkah antisipasi terhadap potensi gangguan kamtibmas di lingkungan Mapolres Majalengka.

Bacaan Lainnya

Pihak kepolisian melakukan pengecekan terhadap pengunjung masyarakat yang akan memasuki Mako Polres Majalengka, dengan melibatkan piket penjagaan dan anggota Satuan Samapta, yang diawasi oleh piket Provos dan Paminal Polres Majalengka beserta piket Pawas.

“Giat penebalan siaga piket penjagaan Mako Polres Majalengka dilaksanakan di depan penjagaan Mako, dan selama kegiatan berlangsung, situasi aman, kondusif, dan terkendali,” ungkap Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto.

Img 20240117 Wa0084

Upacara Kesadaran Nasional ini merupakan bagian dari upaya untuk meningkatkan kesadaran dan semangat nasionalisme di kalangan personil kepolisian. Melalui kegiatan ini, diharapkan dapat memperkuat rasa persatuan dan kesatuan dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Pihak kepolisian juga menyampaikan apresiasi kepada seluruh personil yang terlibat dalam kegiatan pengamanan ini, yang telah menjalankan tugas dengan penuh tanggung jawab. Dengan kerjasama yang baik antara Sipropam, Provos, Paminal, dan Satuan Samapta, kepolisian berhasil menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif di sekitar Mapolres Majalengka.

Masyarakat diharapkan dapat terus mendukung upaya kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban, serta melaporkan setiap potensi gangguan kamtibmas yang dapat merugikan masyarakat. Pihak kepolisian akan terus berupaya keras untuk memberikan pelayanan terbaik demi keamanan dan kenyamanan bersama.

Nurhari – MS

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *