Pisah dan Sambut Camat Lama ke Camat Baru, Inilah Komitmen Anton Sujarwo Camat Baru Sarirejo.

  • Whatsapp
Img 20240119 Wa0006

Lamongan || Metrosurya.net – serah terima jabatan & pisah sambut Camat Sarirejo serta Ketua PKK Kecamatan Sarirejo Kabupaten Lamongan hari digelar di Aula Kantor Kecamatan Sarirejo. (Kamis, 18/01/2024)

Kegiatan Serah Terima Jabatan tersebut di hadiri langsung oleh seluruh jajaran Muspika yakni Mapolsek, Danramil, Seluruh Kepala Desa serta tokoh agama dan tokoh masyarakat kecamatan Sarirejo Kabupaten Lamongan.

Bacaan Lainnya

Dalam kesempatan ini Arif Rohman Wibisono SE, selaku ketua pelaksana acara Kenal pisah camat Sarirejo dalam menyampaikan sambutannya menyampaikan ” kami ucapkan selamat datang bapak Anton Sujarwo S, Pd MM sebagai pimpinan baru Diwilayah kerjanya, dan sampaikan ucapan selamat juga kepada bapak Dian Deddy Ali S.E MM yang menduduki jabatan baru sebagai sekretaris Kominfo Kabupaten Lamongan,” tegasnya.
,
Sementara itu Dian Deddy Ali SE. MM. mantan Camat Sarirejo , kabupaten Lamongan dalam kata sambutannya mengucapkan “saya ucapakan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua pihak , seluruh jajaran muspika dan seluruh staf serta Karyaman, serta tokoh masyarakat yang selama ini bersinergi dalam kepemimpinan saya,”.

Dalam masa masa saya menjadi camat Sarirejo jika mempunyai kekhilafan dan kekurangan serta kesalahan, saya dan istri saya minta maaf kepada semua seluruh masyarakat kecamatan Sarirejo, serta kepada Asosiasi Kepala Desa(AKD) kecamatan Sarirejo dan terima kasih atas semuanya,” ujar

Dalam kesempatan yang sama Anton Sujarwo S.Pd MM mengungkapkan,” terima kasih dan selamat kepada bapak Dian Dedy Ali dan istri yang telah bertugas ditempat yang baru.
“Kecamatan Sarirejo tidak asing bagi saya, karena saya lahir disini, oleh karena itu kehadiran saya yang diberi amanah dari bapak bupati ini tidak akan ada apa-apanya, apabila tidak ada dukungan dari semua pihak”

Selanjutnya saya berharap situasi kecamatan Sarirejo yang kondusif ini tetap terjaga dengan baik,”.
“Terakhir,saya akan meneruskan program-program bapak camat terdahulu, bahkan kalau bisa kita. Semua bersinergi untuk menjadikan kecamatan Sarirejo ini lebih maju lagi” tuturnya.

Acara kegiatan serah terima jabatan camat Sarirejo diakhiri dengan doa bersama dan dilanjutkan dengan ramah tamah, serta foto bersama.

Sugianto – MS

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *