Polsek Klangenan Gencar Edukasi Pelajar SMAN 1 Jamblang: Wujud Polisi Dekat dan Selamatkan Generasi Muda

  • Whatsapp
Img 20240118 Wa0063

Cirebon || Metrosurya.net – Dalam upaya menjalin kemitraan yang erat dengan lingkungan pendidikan, Kapolsek Klangenan, AKP Ngatidja, SH.MH, tak kenal lelah dalam memberikan edukasi kepada pelajar di SMAN 1 Jamblang.

Bertempat di sekolah tersebut, AKP Ngatidja didampingi Aiptu Sumanta, Aiptu Nilawati, dan Aipda Nurdin memberikan sosialisasi tentang maraknya gengster dan bullying di kalangan pelajar. Kegiatan ini menjadi wujud implementasi polisi yang dekat dengan para pelajar untuk menjaga dan menyelamatkan generasi muda.

Bacaan Lainnya

 

Menyampaikan pesan kepada para pelajar, Kapolsek Klangenan mengingatkan, “Jika adik-adik melihat ada sekelompok geng motor, segera hubungi polisi ya…”. Kapolsek juga menekankan pentingnya menjaga diri dan kehati-hatian, mengingat peran para pelajar sebagai asset negara dan generasi penerus bangsa.

Di sisi lain, Aiptu Nilawati, seorang polwan, menyoroti penggunaan media sosial di kalangan pelajar. “Maraknya kasus bullying, diharapkan para pelajar dapat bijak dalam bermain medsos,” ujar Nilawati.

Apresiasi datang dari Kapolresta Cirebon, Kombes Pol Sumarni, S.I.K.S.H., M.H., yang disampaikan melalui Kasi Humas Polresta Cirebon, Iptu Rusdwianto, “Dengan langkah ini, diharapkan pola komunikasi yang baik antara polisi dan pelajar dapat terus ditingkatkan demi menciptakan lingkungan pendidikan yang aman dan kondusif”.

Kepala sekolah SMAN 1 Jamblang, diwakili oleh Kasi Humas Ida, menyampaikan banyak terima kasih atas sosialisasi yang diberikan oleh Polsek Klangenan, yang dihadiri langsung oleh Kapolsek Klangenan AKP Ngatidja, SH.MH bersama rombongan.

Nurhari – MS

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *