Sambang Patroli Bhabinkamtibmas Kalijaga Polsek Seltim: Ajak Warga Pemilu Damai.

  • Whatsapp
Img 20240121 Wa0055

Cirebon || Metrosurya.net – Aiptu Henhen Yusnandar Bhabinkamtibmas Kelurahan melaksanakan kegiatan sambang Timas dan warga binaan di Kalijaga permai Kelurahan Kalijaga Kecamatan Harjamukti Kota Cirebon. Sabtu (20/01/2024)

Dalam pertemuan tersebut, Aiptu Henhen Yusnandar menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga dan menekankan pentingnya menjaga keamanan, ketertiban, dan keselamatan di lingkungan sekitar.

Bacaan Lainnya

Bhabinkamtibmas juga mengajak warga agar saling mendukung dan bekerjasama dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif bagi semua. Upaya ini diharapkan dapat meningkatkan kewaspadaan masyarakat terhadap potensi gangguan kamtibmas.

Selain itu, Aiptu Henhen Yusnandar juga memberikan himbauan khusus menjelang Pemilu tahun 2024. Ia mengingatkan agar masyarakat dapat berpolitik dengan bijak, menghormati perbedaan pendapat, dan menjaga kondusifitas wilayah dengan menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif.

diharapkan proses Pemilu berjalan dengan lancar, aman, dan demokratis. Kegiatan sambang seperti ini menjadi bagian dari upaya kepolisian dalam menjalin kemitraan dengan masyarakat demi terciptanya kehidupan berbangsa yang harmonis.

Nuhari – MS

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *