Kapolsek Klangenan Ajak Warga Aktifkan Satkamling Demi Keamanan Bersama

  • Whatsapp
Img 20240123 Wa0025

Cirebon || Metrosurya.net – Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (harkamtibmas), Kapolsek Klangenan AKP NGATIDJA, SH. MH., mengajak warga desa Jemaras lor, Kecamatan Klangenan, untuk bersama-sama aktif dalam Satuan Keamanan Lingkungan (satkamling).

Kunjungan Kapolsek Klangenan ke Blok Penjalinan RT 5 RW 01 menjadi momentum untuk mengingatkan bahwa harkamtibmas bukan hanya tanggung jawab polisi atau pemerintah, tetapi juga tugas bersama seluruh elemen masyarakat.

Bacaan Lainnya

Kegiatan ini merupakan tindak lanjut dari arahan Kapolresta Cirebon, Kombes Pol Sumarni, S.IK. S.H, M.H., yang menekankan pentingnya mengaktifkan kembali satkamling di wilayah hukum Polsek Klangenan.

Img 20240123 Wa0026

Kombes Pol Sumarni memberikan apresiasi atas inisiatif Kapolsek Klangenan dalam memperkuat kerjasama antara kepolisian dan masyarakat dalam menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman.

Menyikapi hal ini, Camat Klangenan Dedi Susilo menyampaikan apresiasi atas komitmen Kapolsek Klangenan dan mengajak seluruh warga untuk berperan aktif dalam menjaga keamanan lingkungan.

Dengan dukungan dan partisipasi aktif dari masyarakat, diharapkan Satuan Keamanan Lingkungan dapat menjadi garda terdepan dalam menciptakan suasana yang kondusif di desa Jemaras lor dan sekitarnya. Mari bersama-sama wujudkan lingkungan yang aman dan nyaman untuk kita semua.

Nuhari – MS

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *