Babinsa Koramil 0818/26 Singosari Lakukan Pendampingan Terhadap Kunjungan Bupati: Bagikan Sembako dan Bibit Tanaman kepada Warga Wonorejo

  • Whatsapp
Img 20240124 Wa0048

Kabupaten Malang || Metrosurya.net –Babinsa Koramil 0818/26 Singosari Serma Hendri melaksanakan pendampingan kunjungan kerja Bupati Malang H.M. Sanusi di Kampung Pusung Desa Wonorejo Kecamatan Singosari Kabupaten Malang. Rabu (24/01)

Dalam kunjungan ini, Bupati Malang memberikan bantuan berupa sembako dan bibit tanaman kepada warga desa Wonorejo sebanyak 102 warga, dengan harapan bantuan ini bisa dimanfaatkan dengan baik.

Bacaan Lainnya

Img 20240124 Wa0035

Kegiatan pendampingan ini merupakan salah satu bentuk sinergitas TNI dengan pemerintah Daerah, karena sebagai aparat kewilayahan sudah menjadi tugas dan tanggung jawabnya melakukan pendampingan pada setiap kegiatan yang ada di wilayah binaannya.

Dalam kegiatan ini hadir 1. upati Malang(Bapak Drs.H.M.Sanusi,M M) Beserta Ibu, Jajaran Kepala Dinas Kabupaten Malang, Danyon Armed 1 Kostrad, Adm Perhutani Kph Malang Beserta jajaran.

Kepala Bpbd kab malang, Kepala Baznas kab malang, Muspika Kecamatan Singosari, Anggota, Kepala Desa dan Lurah Kecamatan Singosari, Jajaran KUPT Kecamatan Singosari, Perangkat dan staf Desa Wonorejo dan Warga penerima bantuan.

Pendim 0818

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *