Bentuk Bela Sungkawa, Kapolres Majalengka Takziah ke Rumah Duka Almarhum AKP Nana Suhana

  • Whatsapp
Img 20240125 Wa0052

Majalengka || Metrosurya.net – Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si.,CPHR menyampaikan rasa dukacita yang mendalam atas meninggalnya Kapolsek Kadipaten Polres Majalengka, AKP Nana Suhana. Sebagai ungkapan empati dan solidaritas, Kapolres Majalengka mengunjungi rumah duka almarhum yang berada di Jalan Olah Raga Kelurahan Majalengka Wetan, Kecamatan Majalengka, Kabupaten Majalengka, pada Rabu (24/1/2024).

Kapolres Majalengka menyampaikan takziah kepada keluarga yang ditinggalkan oleh almarhum AKP Nana Suhana. Beliau mengekspresikan rasa kehilangan yang dirasakan oleh seluruh jajaran Polres Majalengka atas kepergian seorang rekan yang telah berdedikasi dalam menjalankan tugasnya sebagai Kapolsek Kadipaten.

Bacaan Lainnya

Img 20240125 Wa0053

“Kami sangat merasakan kehilangan yang mendalam dengan kepergian AKP Nana Suhana. Beliau adalah sosok yang sangat berdedikasi dan meninggalkan jejak prestasi yang luar biasa di lingkungan kerjanya,” ujar Kapolres Majalengka.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Majalengka turut mendoakan agar almarhum AKP Nana Suhana mendapatkan husnul khotimah, dan keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan, kesabaran, serta keikhlasan menghadapi cobaan ini.

“Semoga amal ibadah beliau diterima di sisi-Nya, dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan untuk menghadapi kehilangan ini. Kami bersama-sama merasakan duka yang mendalam,” tambah Kapolres Majalengka.

Kedatangan Kapolres Majalenga ini juga Diharapkan dapat memberikan dukungan moral dan kekuatan kepada keluarga serta kerabat yang sedang berduka. Di tengah kesedihan, solidaritas dan kebersamaan diharapkan dapat menguatkan hati para keluarga yang ditinggalkan.

Nuhari – MS

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *