Jalin Sinergitas, Kapolsek Maja Sambut Kunjungan Danramil 1702/Maja

  • Whatsapp
Img 20240125 Wa0050

Majalengka || Metrosurya.net – Kapolsek Maja, AKP Kenedy Joko Lelono, menyambut dengan hangat kunjungan Danramil 1702/Maja, Kapten Inf Murta, dalam upaya mempererat sinergitas dan kebersamaan antara Polri dan TNI. Pertemuan ini dilaksanakan di Mapolsek Maja, Polres Majalengka, Polda Jabar, pada Kamis (25/1/2024).

Kunjungan ini merupakan langkah konkret dalam membangun kolaborasi yang erat antara Kepolisian dan TNI di wilayah Maja. Kapolsek Maja, AKP Kenedy Joko Lelono, mengungkapkan pentingnya kerjasama antara dua institusi ini untuk menjaga keamanan dan ketertiban di masyarakat.

Bacaan Lainnya

“Kami sangat senang dan mengapresiasi kunjungan Danramil 1702/Maja. Sinergitas antara Polri dan TNI adalah kunci keberhasilan dalam menjaga keamanan dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” kata AKP Kenedy.

Img 20240125 Wa0049

Dalam pertemuan tersebut, Kapolsek Maja dan Danramil 1702/Maja berdiskusi mengenai berbagai isu keamanan di wilayah hukum masing-masing. Mereka juga membahas potensi kerjasama dalam menjalankan tugas-tugas yang berkaitan dengan penegakan hukum dan penanganan berbagai permasalahan di masyarakat.

Kapten Inf Murta menyampaikan apresiasinya atas sambutan hangat dari Kapolsek Maja dan berharap kolaborasi ini dapat ditingkatkan untuk menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif bagi masyarakat.

“Kerjasama antara Polri dan TNI adalah pondasi yang kokoh dalam menjaga keamanan di daerah. Kami berkomitmen untuk saling mendukung dan bersinergi agar tugas-tugas kami dapat terlaksana dengan baik,” ujar Kapten Inf Murta.

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K, M.Si., CPHR, mengapresiasi langkah-langkah konkret yang diambil untuk memperkuat hubungan antara Polri dan TNI. Kebersamaan ini diharapkan dapat menjadi contoh positif dalam mendukung pembangunan dan menciptakan kondisi yang aman di wilayah hukumnya.

Nuhari – MS

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *