Sambangi Pedagang, Kapolsek Klangenan Edukasi Warga tuk Komitmen Jaga Harkamtibmas

  • Whatsapp
Img 20240125 Wa0062

Cirebon || Metrosurya.net – Bakung Kidul, Jamblang, – Kapolsek Klangenan, AKP Ngatidja, SH.MH, terus berkomitmen mendekatkan diri dengan masyarakat untuk menciptakan rasa aman dan nyaman. Baru-baru ini, beliau menggandeng para pedagang, memberikan edukasi tentang pentingnya menjaga ketertiban dan keamanan.

“Ibu laris tidak dagangannya,” ujar Ngatidja.

Bacaan Lainnya

Mbak SUN, pemilik warung docang di Desa Bakung Kidul, Kecamatan Jamblang, merespons dengan senang hati atas perhatian Kapolsek. “Alhamdulillah, lumayan pa Kapolsek atas doanya,” ucapnya.

Ngatidja tidak hanya memberikan dorongan moral, tetapi juga memberikan penyuluhan agar bersama-sama menjaga keamanan lingkungan. Melibatkan masyarakat dalam upaya pencegahan kriminalitas menjadi salah satu strategi yang dijalankan oleh Kapolsek Klangenan.

“Ikatan antara polisi dan masyarakat sangat penting dalam menciptakan lingkungan yang aman,” ungkap Ngatidja.

Untuk informasi lebih lanjut atau melaporkan situasi yang memerlukan perhatian, masyarakat dapat menghubungi Kapolsek Klangenan melalui Hp/wa 0823-1982-5909.

Terpisah, Kapolresta Cirebon, Kombes Pol Sumarni, S.I.K.S.H., M.H., melalui Kasi Humas Polresta Cirebon, Iptu Rusdwianto, menyampaikan apresiasi atas inisiatif Kapolsek Klangenan dalam menjalin kemitraan dengan pedagang dan masyarakat. Langkah ini dianggap sebagai langkah positif dalam menciptakan keamanan bersama di wilayah hukum Polresta Cirebon.

Nuhari – MS

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *