56 Anggota KPPS Resmi Dilantik Oleh Ketua PPS Desa Waled Asem! Jadikan Penanaman Bibit Pohon Sebagai Ajang Syukuran

  • Whatsapp
Img 20240126 Wa0015

Cirebon || Metrosurya.net – Panitia pemungutan suara (PPS) Desa Waled Asem Kecamatan Waled Asem telah resmi melantik dan sekaligus pengambilan sumpah anggota KPPS yang ada di Desa Waled Asem, bertempat di Balai Desa Waled Asem, Kecamatan Waled Kabupaten Cirebon , kamis (25/01/2024).

Dari 56 anggota KPPS akan bertugas di tiga belas TPS yang tersebar pada Rw dan Rt yang ada di Desa Waled Asem.

Bacaan Lainnya

Ketua PPS Desa Asem, Kecamatan Waled Asem Purwanto mengatakan, kami mengucapkan terima kasih pada peserta KPPS yang hari ini telah resmi dilantik , semoga peserta ini setelah dilantik bisa langsung bekerja dengan baik dan penuh tanggung jawab.

Img 20240126 Wa0016

Setelah dilantik dan akan mengikuti Bimtek yang Telah dijadwalkan pada hari Minggu tanggal 28-01-2024, Agar anggota KPPS diharapkan bisa melakukan tugas dengan baik dan bisa mengerjakan model C untuk laporan ke atas,”ujar ketua PPS Desa Waled Asem

Paul Kasenda Sidabutar juga menambahkan bahwa perekrutan peserta KPPS menggunakan sistem yang ada di atas yaitu KPU, secara terbuka dan diseleksi.Kebetulan pendaftar dari TPS yang ada di Desa Waled Asem berjumlah 56 orang. imbuhnya.

” Soal materi yang disampaikan dan dipaparkan dalam bintek yaitu tentang tata cara pengisian model C dan tentang cara kartu suara tidak sah dan yang sah, agar supaya petugas KPPS tidak bingung,” tegasnya

Setelah pelantikan selesai anggota KPPS melanjutkan program taman bibit pohon lahan yang bagus dan pelantik sama taman bibit pohon di saksikan oleh Kuwu Waled Asem, Babinsa, Bhabinkamtibmas.

Nuhari – MS

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *