Apel Pagi Polres Majalengka: Kabag Ops Kompol Jaja Gardaja Pimpin Apel Pagi Menjelang Pemilu 2024

  • Whatsapp
Img 20240129 Wa0062

Majalengka || Metrosurya.net – Dalam rangka memastikan kesiapan dan kesigapan personel dalam menghadapi Pemilu 2024, Kabag Ops Polres Majalengka Polda Jabar, Kompol Jaja Gardaja, memimpin Apel Pagi di Lapangan Apel Polres Majalengka pada Senin (29/1/2024). Apel tersebut dilaksanakan mewakili Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR, yang saat itu sedang berhalangan hadir.

Apel pagi dihadiri oleh para Pejabat Utama Polres Majalengka, Kapolsek Jajaran Polres Majalengka, perwira, anggota, dan ASN Polres Majalengka. Dalam kesempatan tersebut, Kompol Jaja Gardaja menyampaikan beberapa arahan penting kepada seluruh anggota yang hadir.

Bacaan Lainnya

Salah satu poin yang ditekankan adalah menjaga kesehatan, mengingat tugas yang semakin berat di masa mendatang, khususnya dalam menghadapi Pemilu 2024. Kabag Ops menekankan pentingnya menjaga stamina dan kesehatan agar setiap anggota dapat melaksanakan tugas dengan optimal.

Img 20240129 Wa0067

Selain itu, Kabag Ops juga menyinggung mengenai netralitas anggota Polri dalam menghadapi Pemilu. Netralitas menjadi prinsip utama yang harus dijunjung tinggi oleh seluruh personel kepolisian, untuk memastikan pelaksanaan Pemilu berlangsung dengan adil dan demokratis.

Dalam konteks pengamanan tahapan Pemilu, Kabag Ops memberikan arahan terkait strategi dan taktik yang harus diterapkan oleh anggota. Peningkatan kewaspadaan dan kerjasama antara kepolisian dan masyarakat menjadi kunci utama dalam menjaga keamanan selama tahapan Pemilu berlangsung.

“Kita harus fokus pada tugas dan tanggung jawab kita dalam menjaga keamanan dan kelancaran Pemilu. Kita harus menjadi garda terdepan dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif,” ujar Kompol Jaja Gardaja.

Apel pagi tersebut menjadi momen penting dalam menyamakan persepsi dan memotivasi seluruh anggota Polres Majalengka untuk bekerja maksimal demi terwujudnya Pemilu yang aman, adil, dan demokratis.

Nuhari – MS

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *