Pererat Kolaborasi Pemerintah Daerah, PLN Icon Plus dan Bapenda Provinsi Jawa Timur Adakan Acara Joint Planning Session

  • Whatsapp
Img 20240129 Wa0042

Para peserta JPS Bapenda Jawa Timur dan PLN Icon Plus mengunjungi coban rondo di Batu-Malang, sabtu (27 Januari 2024) (foto: Doc istimewa) 

Malang ||Metrosurya.net  – 28 Januari 2024 – Pada kesempatan kali ini PLN Icon Plus, Subholding PLN yang bergerak di sektor beyond kWh menyelenggarakan acara joint planning session bersama Bapenda (Badan Pendapatan Daerah) Provinsi Jawa Timur di daerah Batu-Malang, Jawa Timur.

Bacaan Lainnya

“Kolaborasi ini merupakan program retensi pelanggan dimana sudah 10 tahun ini Bapenda bekerjasama dengan PLN Icon Plus dalam layanan connectivity” ujar Rory Aditya, Senior Manager SBU Regional Jawa Timur.

Rory menambahkan, “berdasarkan sumber internal Bapenda saat ini kita sudah melayani lebih dari 50% dari kebutuhan layanan mereka, mudah-mudahan PLN Icon Plus dapat mempertahankan kualitas layanan sehingga dapat terus menjadi mitra terbaik bagi Bapenda dan semoga Bapenda Jawa Timur khususnya bidang PTIP ini selalu solid dan mampu menunjukkan kinerja terbaik khususnya dalam meningkatkan Pendapatan asli daerah provinsi jawa timur”.

Praja, Kasubbag PTIP Bapenda Provinsi Jawa Timur menyebut, “acara ini bertujuan untuk menjadi media silaturahmi di Sub Bidang Pengembangan Teknologi Informasi Pendapatan (PTIP) sehingga dapat lebih mengenal antar satu dan yang lainnya dan semoga kolaborasi dengan PLN Icon Plus bisa semakin erat secara formal untuk mendukung kelancaran pelayanan maupun secara non formal sehingga dapat muncul inovasi-inovasi dan ide baru yang tentunya dapat ikut berkontribusi membangun jawa timur untuk menjadi lebih baik lagi”.

Direktur utama PLN Icon Plus, Ari Rahmat Indra Cahyadi menyatakan bahwa PLN Icon Plus, sejalan dengan transformasi yang dilakukan, sejak menjadi Subholding Beyond kWh, terus mengembangkan kerjasama dan kemitraan (partnership) dengan pemerintah daerah untuk membantu digitalisasi layanan.

Berdasar pada informasi diatas artinya sudah cukup lama PLN Icon Plus menjadi partner utama Bapenda Jawa Timur dan bersama-sama telah berkontribusi nyata dalam rangka meningkatkan pendapatan daerah untuk membangun provinsi Jawa Timur tercinta ini. (dex)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *