Dukung Aktivitas Pertanian! Babinsa Koramil 0818/32 Bantu warganya Panen Jagung

  • Whatsapp
Img 20240130 Wa0020

Kabupaten Malang || Metrosurya.net –Guna mewujudkan program ketahanan pangan, Babinsa merupakan garda terdepan dalam mendukung sekaligus membantu warga Masyarakat di lapangan dalam penyiapkan ketahanan pangan untuk memenuhi kebutuhan pangan masyarakat di wilayah binaan.

Hal ini menjadi dorongan para Babinsa dalam membantu warga binaan dalam mensukseskan program ketahanan panagn ini, seperti yang dilakukan Babinsa Koramil 0818/32 Wonosaru Sertu Sunawan yang saat ini membantu petani panen jagung di desa Kluwut Kec. Wonosari Kab. Malang. Selasa (30/01/2024).

Bacaan Lainnya

Img 20240130 Wa0019

Babinsa Sertu Sunawan mengungkapkan, bahwa kegiatan membantu petani ini merupakan salah satu wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat, sehingga terjalin sinergitas untuk meningkatkan capaian pemerintah dalam mewujudkan ketahanan pangan yang optimal.

“Dengan pertumbuhan pertanian yang baik akan menghasilkan peningkatan produksi pangan yang berkualitas guna memenuhi kebutuhan masyarakat, seperti jagung yang dipanen saat ini untuk silase, karena lebih optimal hasilnya,” jelasnya.

Pendim 0818

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *