Polwan Bhabinkamtibmas Brigadir Desi Yuanasari Berikan Bantuan di Posyandu Kemuning Tarikolot

  • Whatsapp
Img 20240203 Wa0077

Majalengka || Metrosurya.net – Brigadir Desi Yuanasari, seorang Bhabinkamtibmas Polwan dari Polsek Majalengka Kota, Polres Majalengka, Polda Jabar, turut serta memberikan bantuan dan dukungan dalam kegiatan Posyandu di wilayah Kelurahan Tarikolot, Kecamatan Majalengka, Kabupaten Majalengka, pada Sabtu (3/02/2024).

Posyandu Kemuning yang menjadi pusat perhatian pada kesempatan ini menyambut kehadiran Brigadir Desi dengan antusias. Bhabinkamtibmas Polwan tersebut memberikan dukungan dan membantu kelancaran kegiatan Posyandu yang menjadi salah satu wadah penting dalam upaya pemberdayaan dan pelayanan kesehatan kepada masyarakat.

Bacaan Lainnya

Dalam kegiatan tersebut, Brigadir Desi turut membantu para petugas Posyandu dalam kegiatan rutin seperti penimbangan balita, pemeriksaan kesehatan, dan penyuluhan kesehatan kepada ibu-ibu hamil dan balita. Keberadaan Bhabinkamtibmas Polwan di tengah kegiatan masyarakat ini diharapkan dapat mempererat hubungan antara kepolisian dan warga, serta memberikan rasa aman dan nyaman.

Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR, melalui Kapolsek Majalengka Kota, AKP Iwan Sutari, S.IP., M.AP., menyampaikan apresiasi atas partisipasi dan kepedulian Brigadir Desi dalam kegiatan sosial ini. “Kehadiran Bhabinkamtibmas Polwan dalam membantu kegiatan Posyandu adalah wujud nyata pelayanan dan kepedulian Polri kepada masyarakat. Ini juga sejalan dengan program pemberdayaan dan dukungan terhadap kegiatan yang bersifat positif dan bermanfaat bagi warga,” ujar Kapolsek.

Dengan kegiatan ini, Polwan Bhabinkamtibmas Brigadir Desi Yuanasari tidak hanya menjalankan tugas kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, namun juga berperan dalam mendukung upaya pemberdayaan dan kesejahteraan masyarakat melalui kegiatan sosial yang berguna bagi kesehatan dan perkembangan anak-anak di wilayah tersebut.

Nuhari – MS

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *